Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anniversary Harry Potter 20 th

Anniversary Harry Potter ke 20th -- acara sesi bintang harry potter dalam rangka anniversary dua dekade yang diberi tajuk Returns to Hogwarts yang menuai pujian kritikus, para kritikus memuji kemasan sesi reuni yang sering disebut emosional.

Dilaman agregator Rotten Tomatoes,film dokumentar yang tantang 1 Januari 2022 mendulang nilai 100% dari lima ulasan.

Brian Lowry menyebutkan bahwa acara ini memiliki konsep yang berbeda dengan sesi reuni yang biasa dibuat di Hollywood.

Coraline Framke juga mengatakan Retrunt to Hogwarts berhasil menampilkan ketulusan dan sentakan kesedihan yang bisa dibilang seperti memperdalam rasa.

Dan Carol Midgley juga amat merekomendasikan acara ini untuk menjadi daftar tontonan kala momen liburan natal atau bahkan tahun baru.

Acara reuni kali ini juga menjadi momen pertama sebagian besar pemain Harry Potter bertemu kembali.

Para bintang yang muncul dalam acara ini seperti lan hart,Alfred Enoch,Mark Williams,James phelps,Bonnie wright,Robbie Coltrane,David Yates, dan tim produksi chirs columbus bahkan yang lainnya pula.

Acara ini sangat memperlihatkan kegembiraan saat mereka bersiap untuk membawa penggemar mereka dalam perjalanan yang sangat istimewa dan pribadi melalui pembuatan film-film luar biasa ini. Dan fan di indonesia juga bisa menyaksikan Harry Potter 20th anniversary: Return to Hogwarts yang ditayangkan pada 1 Januari 2022 di HBO GO.