Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendownload Aplikasi Fizzo Gratis Di Android

Cara Mendownload Aplikasi Fizzo Gratis Diandroid -- hay sobat, kali ini skuywaca news mau menjelaskan tetang cara unduh aplikasi fizzo. Kalian pasti sudah tau kan? Apa itu fizzo!

Fizzo adalah sebuah reading app dimana kalian dapat menemukan pengalaman seru untuk membaca novel yang bagus. Dan berbagai macam genre tersedia, termasuk romantis, fiksi remaja, fantasi,atau misteri dan lainnya.

Banyak sekali fitur-fitur di Fizzo seperti baca novel, buku-buku online yang terbaik. Dan kalian bisa membaca kapan saja dan dimana saja. 

Aplikasi ini mungkin belum terlalu trend yaa? Tetapi sudah banyak kalangan yang menggunakannya untuk menemani hari-hari luang nya, seperti hari libur dan dimana kalian saat badmood, ataupun lainnya. 

Kali ini skuywaca news akan menjelaskan tentang tutorial cara mendownload fizzo gratis di android. Simak penjelasannya sampai selesai!

Langkah Unduh Fizzo Gratis Untuk Android

1. Unduh Fizzo (Fictum)APK
Ketuk tombol bawah dan arahkan pada pengunduhan.

2. Pilih metode pengunduhan
Kalian bisa memilih untuk menyimpan file APK dari miror android freeware dari pada di play store

3. Izinkan penginstalan aplikasi pihak ke 3
Jika kalian mendapatkan peringatan penginstalan setelah membuka file yang disimpan, klik menu>pengaturan>keamanan dan centang pada sumber yang tidak dikenal. Untuk mengizinkan penginstalah dari pihak yang tidak dikenal. Dan ini hanya dapat dilakukan saat pertama kali kalian menginstal aplikasi yang tidak dikenal.

4. Temukan dan instal file apk yang diunduh
Gunakan aplikasi file manager seperti mixplorer,yang kuat dan mudah digunakan.temukan fizzo file apk yang paling sering terletak di folder Download. Buka lanjutkan ke instalasi.

5. Luncurkan app
Kalian bisa memulai nya dan menikmati fizzo.

Nah, sekarang untuk kalian yang merasa sepi apalagi buat yang saat-saat hari libur kerja,sekolah,dan lainnya kalian bisa mencoba untuk membuka fizzo dan membaca novel atau lainnya sekarang. Untuk yang masih bingung bagaimana caranya kalian bisa membacanya disini

Penutup

Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bisa menambah pengetahuan. Dan jangan lupa untuk membaca artikel selanjutnya diskuywaca news. Jangan lupa menjaga kesehatan diri kalian, dan jangan lupa 5 waktunya.