Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Komen Kosong Di Tiktok? Mudah Banget

Bagaimana Cara Komen Kosong Di Tiktok -- Hay sobat skuywaca news kali ini kita akan membahas cara supaya kalian bisa komen kosong di aplikasi tiktok.

Yang mana akhir akhir ini sedang viral dan banyak sekali komenan yang kosong, tapi masih ada netizen belum mengetahui bagaimana supaya komen kosong di tiktok.

Apabila kalian membaca tulisan ini berarti kalian berada ditempat yang tepat karena kita akan membahas hal tersebut supaya kalian tidak kudet akan informasi terbaru mengenai viral ditiktok.

Kenapa Bisa Viral Komen Kosong Di Titktok?

Alasan yang mendasari viral nya komen kosong ditiktok karena warga net sangat lah aneh, ingin meniru sesuatu beda dari lainnya. 

Oleh karena itu dengan adanya hal hal yang aneh membuat seseorang penasaran dan yang bisa akhirnya meniru dan menyalin supaya bisa komenan kosong.

Sebenarnya komen kosong tersebut mudah banget buat kalian lakukan hanya dengan melakukan tips dibawah ini saya akan memberikan tanpa menggunakan aplikasi tambahan untuk bisa komen kosong ditikok.

Cara Komen Kosong Di Tiktok Mudah Banget

Buat kalian yang masih bingung untuk bisa komen kosong ditiktok ikuti tutorial nya dibawah ini ya:

  • Jadi kalian harus melakukan yang namanya mencari dulu komen kosong
  • Setelah itu kalian salin deh tuh komen kosong nya 
  • Dengan cara menekan lama bagian komen tersebut
  • Lalu auto menyalin teks atau komennan yang kosong tersebut

Nah begitu saja sebenarnya mudah banget kan untuk bisa berkomentar kosong di kolom komentar tiktok. Jika masih bingung kalian harus baca artikel ini dengan benar benar cermat supaya tidak salah paham ya sobat skuywaca news.

Penutup

Mungkin itu saja tips and tutorial dari skuywaca news yang bisa dibagikan untuk kalian semoga saja kamu bisa untuk komen kosong di tiktok dan mengikuti viral netizen wkwk. Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan ya stay healty ya.