Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Game Sudoku Angka Teknik Mudah

Cara Main Sudoku Angka -- Kali ini saya akan memberikan informasi seputar tutorial game, yaitu Cara main sudoku angka. Kalian bisa main game ini di Game Pou. Penasaran kan cara mainnya gimana?

Pastinya sudah banyak orang yang sudah tau tentang bermain game Pou ini! Untuk kalian yang masih penasaran juga yukkk simak sampai selesai.

Game Pou adalah game yang tujuannya untuk memelihara makhluk seperti kentang yang menggemaskan.

Game memang menjadi salah satu game yang populer dan banyak diunduh di seluruh Indonesia.

Pou adalah salah satu makhluk Hewan yang dirawat bahkan dijadikan judul game. Setiap hari nya pou harus dirawat layaknya hewan peliharaan, seperti harus dimadikan,dikasih makan, dan bahkan bermain.

Jika kita merawat Pou setiap hari, pou akan lebih merasa senang dan dengan seiring waktu leveknya akan cepat naik. Namun pou juga bisa merasakan sakit jika perawatan nya kurang.

Cara Main Sudoku Angka di Game Pou

Selain kita merawat Pou di game ini, kita juga bisa bermain game lainnya seperti game loncat-loncatan,mobil-mobil, dan juga sudoku. 

Dengan game ini kita bisa mendapatkan gold yang bisa dijadikan mata uang untuk membeli kebutuhan Pou tadi, seperti makanan,minuman,bahkan peralatan lainnya Pou.

Kalian juga bisa mencoba salah satu game yaitu Sudoku. Sudoku merupakan Permainan angka yang kalian harus menempatkan diposisi nomor ke kotak yang belum terisi.

Langka-langka cara memenangkan game sudoku didalam game pou


1. Masuk ke game sudoku yang ada di permainan game Pou.
2. Lihat celah kotak besar yang kosong nya tinggal satu. Isi kotak dengan angka 1-9.
3. Amati kembali tiga kotak besar lainnya. Cek nomor yang sudah terulang dua kali, dan masukan nomor tersebut dikontak ketiga yang tidak mempunyai baris dan kolom yang sama.
4. Isi kotak angka dari arah yang berlawanan, ketika menemukan anak di satu baris harus kalian amati, apakah angka tersebut sudah ada kolomnya.
5. Kerjakan juga tahap seperti diatas pada grup angka lainnya.

Gimana nih mudah banget kan caranya? Kalian bisa bermain game ini dengan happy pastinya, dan tidak merasakan bingung.

Penutup

Itu merupakan cara bermain game sudoku angka dengan cara simple, kalian pasti bisa mengikutinya sekian dulu pembahasan mengenai game kali ini terima kasih.