Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Lho! Cara Menggunakan Google One

Cara menggunakan google one -- hallo, kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai google one. Banyak kalangan yang mempertanyakan google one ini. Simak penjelasannya sampai selesai!

Cara Menggunakan Google One jika saya bukan pelanggan

Untuk kalian yang sebagai pengguna google one versi gratis, kalian dapat mencadangkan data ke ponsel. Dan kalian juga dapat mengkosongkan ruang diakun google kalian menggunakan pengelola  penyimpanan. 

Dan untuk kalian yang berlangganan di google one tersebut, kalian akan mendapatkan akses kefitur tambahan, seperti berbagai manfaat eksklusif, dukungan cloud yang lebih besar dan dukungan dari pakar anggota tim google.

Bagaimana Cara Kerja Google One dengan Google Drive 

Setiap akun google awalnya akan mendapatkan penyimpanan sebesar 15 GB untuk digunakan di google drive atau pun gmail dan google foto.  

Dan untuk kalian yang menjadi pelanggan google one tersebut bisa mendapatkan penyimpanan sebesar 100 GB atau lebih, tergantung pada paket yang kalian pilih. 

Dan perangkat-perangkat seperti web,ios dan android juga dapat dicadangkan digoogle one.

Cukup itu saja yang dapat kita sampaikan kepada kalian, khususnya pelanggan google one atau yang lainnya. Dan yang tadinya bingung tentang google one ini bisa membacanya sampai selesai. 

Penutup


Semoga bermanfaat bagi kita semua dan bertambahnya informasi untuk kita. Dan jangan lupa untuk menyimak ulasan selanjutnya dari skuywaca news.