Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Sadap Whatsapp 2022 Terbaru Mudah

Cara Sadap Whatsapp 2022 -- Hallo sobat, siapa yang disini masih kepo sama isi chat pasangan? Pasti kalau sudah merasakan kepo tentunya penasaran banget sama isi chatnya. Buat kalian nih, yang masih penasaran atau curiga terhadap pasangan, saya akan ngasih cara bagaimana menyadap whatsapp yang aman.

Aplikasi whatsapp ini sudah banyak sekali kelengkapan fiturnya. Tetapi setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangan.

Cara Sadap Whatsapp 2022

Dan untuk memudahkan penggunanya,whatsapp juga telah memberi fitur yang bisa kalian gunakan memakai laptop. Nah, fitur ini bisa kalian gunakan untuk menyadap WA pasangan kalian. Dan kalian juga bisa melakukan sadap dari jarak jauh. 

Disini saya juga akan menjelaskan beberapa cara sadapnya, kalian bisa menyimaknya sampai selesai.

Cara Sadap Aplikasi Whatsapp

Sebelum saya menjelaskan ke cara sadap nya, saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang Whatsapp Web. 

Whatsapp Web adalah fitur yang sengaja dibuat oleh pengembang supaya penggunaan WA semakin mudah digunakan. Whatsapp Web juga bisa digunakan di PC atau Laptop, bahkan smartphone.

1. Gunakan Koneksi Internet

Kalian harus menggunakan koneksi internet agar bisa berjalan prosesnya, karena kalian akan menscan bercode.

2. Gunakan Web Browser

Buka browser >masukan alamat https://web.whatsapp.com/ dikolom url > kemudian enter. Kalian akan melihat kode barcode.

3. Aktifkan Opsi"Keep me Signed In"

Kalau kalian sudah masuk ke whatsapp Web dan pastinya sudah ada tampilan barcode, kalian langsung aktifkan keep me signed in, lalu kalian kasih tanda ceklis dimenu ini. Agar kalian bisa masuk ke chattingan nya pasangan kalian dan ketika kalian menutup aplikasi browser, akun whatsapp tidak terlogout. 

4. Akses Ponsel Target

Buka aplikasi whatsapp pasangan kalian, lalu klik icon titik tiga, kemudian pilih whatsapp web.

5. Gunakan Whatsapp Web

Setelah itu,pastinya kamera ponsel akan terbuka, kalian gunakan untuk menscan barcode QR yang udah disiapin. Setelah selesai, kamera kalian akan keluar secara otomatis.

6. Akses Penyadapan Whatsapp

Setelah selesai pemindahan barcode, kalian bisa langsung akses whatsapp pasangan melalui whatsapp web. Setelah kalian berhasil kalian sudah pasti bisa melihat status wa, isi chat, balas chat, dan lainnya.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai sadap whatsapp. Dan kalian bisa gunakan sebaik mungkin, jangan sampai kalian gunakan untuk hal-hal yang tidak baik.

Tapi sebaiknya, kalian harus saling percaya dan tidak dan rasa curiga terhadap pasangan kalian, terutama untuk suami istri, atau pasangan muda lainnya, yang mungkin LDR an. 

Penutup

Mungkin itu saja, yang dapat saya sampai dan terimakasih sudah menyimak artikel diatas semoga bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin.