Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Criminal Case Versi 2.38.2

Game Criminal Case -- Hallo sobat, kali ini skuywaca news mau menjelaskan tentang aplikasi Game yang cukup seru dan pastinya tidak bakal membosankan? 

Nah, buat kalian yang lagi bingung mau ngapain, kali ini skuywaca punya beberapa aplikasi game yang sangat menarik yaitu Game Criminal Case. 

Pasti ada sebagian belum pernah dengar atau belum tau cara mainnya. Maka dari itu skuywaca mau menjelaskan tentang game tersebut. Jangan lupa untuk menyimak tentang aplikasi game criminal case.

Download Game Criminal Case Versi 2.38.2

Criminal Case MerupakanGame android yang dirilis pada tanggal 14 September 2016 dari pretty simple. Criminal Case sendiri adalah sebuah game yang mengandalkan tingkat reflek intelegend,ketepatan,dan kecepatan untuk memecahkan masalah masalah dalam sebuah kasus. Dan dalam game ini player berperan sebagai polisi yang menguak misteri-misteri kasus. 

Cara Mengunduh Game Criminal Case Di PC

1. Unduh dan pasang Bluestacks di pc kalian
2. Selesaikan proses masuk google untuk mengakses play store
3. Cari criminal cas di pencarian 
4. Klik untuk menginstal 
5. Selesaikan proses masuk google untuk menginstal criminal case
6. Klik ikon criminal case dilayar home untuk membuka gamenya

Download DISINI

Dengan bermain game ini pastinya kalian memerlukan energi-energi yang full. Skuywaca juga akan menjelaskan tentang tips dan trik agar energi tetap full yaitu:

Tips Dan Trik Criminal Case Agar Full Energy

1. Kamu perlu mengatur ulang di smartphone menjadi lebih cepat tiga jam atau sekalian diubah tanggal harinya lebih cepat

2. Tidak berapa lama setelah mengganti tanggal, maka akan muncul notifikasi energi baru kalian full kembali dari game criminal case

3. Setelah itu buka game criminal case kalian dan pastinya sudah full kembali energinya

Nah begitu lah tips dan trik nya.

Untuk pemasangannya kalian bisa melakukannya sama seperti aplikasi lainnya. Untuk itu kalian pastikan memory internalnya mencukupi. Karena ukuran filenya tidak lah kecil.

Penutup

Sekian pembahasan Download Game Criminal Case Versi 2.38.2 terima kasih telah berkunjung di skuywacanews jangan lupa untuk balik lagi supaya bisa mendapatkan artikel gratis tiap harinya.