Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Android Apa Saja Yang Terbaru dan Terbaik 2022

Game Android Terbaru dan Terbaik 2022 -- Halo,untuk kalian yang khususnya suka maen game nih,pasti penasaran kan? Dengan game-game yang menarik dan  terbaru pastinya! 

Di tahun 2022 kalian juga bisa menikmati game seru dan menarik yang masih hangat dikeluarkan oleh berbagai developer dan publisher aneka genre akan mewarnai bulan sekaligus tahun.

Disini Skuywaca News akan merekomendasikan beberapa Game Android terbaru yang menarik untuk dimainkan  dibulan ini.

10 Game Android Terbaru dan Terbaik 2022

1. Operation Februari

Game yang mengambil setting dunia yang hancur paska perang nuklir. Game ini bisa dibilang merupakan demo untuk game atom atau RPG .

2. Dwonhill Smash

Adalah sebuah game yang dimana akan. Menuruni gunung  dan menaiki semacam kendaraan yang berbentuk segi enam yang dilengkapi dengan berbagai senjata.

3. Sunken Century

Adalah game yang akan memberikan alternatif cukup menarik di genre battle royale. Game ini mengeluarkan pertempuran yang bervariasi.

4. Little Big Robots

Game ini menawarkan pengalaman bermain Realtime gatal dengan pemain dari berbagai penjuru dunia secara online.kalian bisa memainkannya dengan cara bertempur dengan satu tim.

5. Nexomon: Extinction

Game ini adalah game yang memiliki cukup mirip dengan pokemon yaitu menangkap berbagai jenis monster untuk digunakan bertarung.

6. Star Wars: Hunters

Sebuah game yang menyajikan pertarungan empat lawan empat menggunakan karakter-karakter Dari Star Wars.

7. Heroes Of The Dark

Game yang mengambil latar waktu Zaman Victoria.kalian juga akan berperan sebagai seorang pemimpin pasukan. Game heroes of the dark sendiri terpusat dari pertarungan lima lawan lima.

8. Alpha Ace

Game yang bertema tembak menembak.

9. Thetan Arena

Game yang sangat familiar bagi kalian yang sering bermain game moba karena tak jauh berbeda dari game moba umumnya.

10. Rocket League Sideswipe

Game yang merupakan cukup populer.game yang tema tentang bola. Dan kalian akan bermain secara satu lawan dua namun bukan main bola biasa. Melainkan akan menggunakan mobil.
Nah, itulah 10 game Android terbaru dan terbaik 2022 yang sangat menarik untuk dimainkan.

Penutup

Terimakasih sudah membaca artikel ini tentang rekomendasi seputar game terbaru.dan jangan lupa dwonload aplikasi tersebut disini