Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Game Minecraft Berikut Ulasannya

Minecraft -- permainan ini adalah permainan Sandbox. Permainan ini dibuat oleh pengembang asal Swedia Markus Person, dirilis oleh Mojang Studio pada tahun 2009 dan dirilis penuh pada tahun 2011 dan dibeli oleh Microsoft pada tahun 2014. 


Microsoft ini adalah permainan video yang terlaris disepanjang masa dan sudah 400 juta unduhan di platform Minecraft China 

Di minecraft , pemain menjelajahi dunia 3D kotak-kotak,pixel,dengan bioma Minecraft yang beragam l,mulai dari forest,plains,nether,the end, dan lain lain. 

Yang dihasilkan secara prosedural dan dapat menemukan bahkan membuat dari bahan baku,alat kerajinan dan bahkan pekerja tanah liat tergantung pada mode permainan

Dan dapat melawan musuh yang dikendalikan oleh kode komputer dan bisa bekerja sama dengan pemain lain didunia yang sama. 

Dan dimana pemain juga harus mendapatkan sumber daya untuk membangun dunia dan kesehatan.
Mode kreatif , dimana pemain memiliki sumber daya tanpa batas.

Dalam Java Edition, pemain dapat memodifikasi game dengan mod untuk membuat mekanisme,item,tekstur dan aset alur permainan baru.

Minecraft diakui secara terkenal.dan memenangkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu permainan video paling berpengaruh sepanjang masa. 

Penutup

Apakah kalian sudah paham mengenai Game Minecraft jangan lupa untuk mengunduhnya diplaystore ya, dan mainkan keseruan setiap harinya.