Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Online (Moto X3M)

Moto X3M adalah Game motor keren yang memiliki 22 level yang mentang.salah satunya sepeda motor,pakai helm,melewati rintangan,dan pastinya siap-siap mengalahkan waktu berbagai sirkuit off-road. Pastinya kalian senang dong dengan game ini??? Karena game ini adalah salah satu game online yang banyak disukai pastinya.


Cara mengontrolnya sederhana banget , kalian cukup gunakan tombol panah di keyboard untuk mengendalikan akselerasi/deselerasi, dan juga kemiringannya. 

Kalian cukup mengendarai melalui setiap lintasan dan kalian juga perlu mencoba lakukan lompatan dengan sempurna. Jangan sampai sudut motor salah yaaaa?? Karena motor kalian memungkinkan bisa terjungkir !

Setiap level pada game ini pastinya menyajikan beberapa rintangan yang berbeda dan objek untuk dilintasinya. Jika kalian main pasti seru banget dan menantang! 

Dan pastinya game online ini menghadirkan pengalaman bersepeda motor off-road total dan bagi kalian pasti mengasyikkan. Dan jangan lupa !!! Untuk mencoba game sepeda motor lainnya pasti seru juga.

Developer Moto X3M adalah Madpuffers.


Game Moto X3M juga memiliki beberapa sekuel luar biasa seperti Motor X3M 4, Motor X3M 5 , dan Motor X3M 6.
  
Game ini dirilis sudah cukup lama yaitu Mei 2015 akan tetapi peminat game ini masih banyak banget sampai sekarang, karena sangat seru banget untuk nggame apalagi kalau sedang kumpul bareng temen bisa lebih seru.

Cara Memainkan Moto X3M

#. Tekan tombol panah atas untuk mengakselerasi.
#. Seimbangkan motor dengan tombol panah kiri dan kanan.
#. Rem dengan menekan tombol panah bahwa.
#. Lakukan jungkir balik dan aksi ketangkasan lain untuk mendapatkan waktu dan jangan menabrak.

Developer Moto X3M adalah Madpuffers. Mereka juga menciptakan banyak game lainnya yang pastinya juga lebih seru yaitu Basketball stars dan Soccer Master. Kalian juga perlu mencoba game yang ini juga, engga kalah seru pokoknya.

Game Moto X3M ini dapat dimainkan diperangkat apapun, termasuk ponsel dan tablet. Kalian juga harus ingat sama waktu bermain dan waktu lainnya seperti Belajar, makan, dan sholat. Jangan sampai kalian telat makan yaaa gara-gara nggame.

Penutup

Itulah game online bernama moto X3M mainkan dan rasakan keseruan nya. Jangan lupa untuk makan supaya tidak kelaparan saat bermain game tersebut. Sekian dan terima kasih.