Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game penghasil Uang (2022)

Game penghasil Uang (2022) -- Kamu mau engga main game aja bisa dapat uang, dan game ini adalah game penghasil uang terbaru, cuma main game doang dapat uang! pasti mau kannn?

Game ini cuma main tempur satu lawan satu.kalian penasaran bisa dapat berapa? Yuk main dari sekarang!

Kalian bisa langsung download aplikasi tersebut di play store yaitu Boom Battle-online PvP (person versus person). Game ini sudah memiliki Rating4,1⭐ dan sudah banyak yang ngedownload juga lohhh sekitar 100 ribu kali bahkan sudah lebih.

Game ini juga memiliki banyak pilihan fitur dan cara mainnya gampang dan simpel. Buat kalian yang belum Download bisa kalian kunjungi melalui link berikut.

Gamenya itu seperti ini fruit master,tile master,happy battle,game leaderboard, dan masih banyak lainnya.

Ketika kalian sudah download lalu Play. kalian juga harus bisa login melalui facebook atau google account yang sudah ada dihp android kamu.

Banyak banget pilihan di dashboard. Sebelumnya kalian perlu trophy untuk main gamenya, karena banyak banget trophy nya sekitar 50.

 Cara untuk mendapatkan trophy nya adalah kalian cukup mengundang teman atau lucky draw. Pertama kita undang teman dengan lucky draw, setiap refferal akan mendapatkan 20 tiket dan 500 koin. Dan kamu dapat 200 koin,teman yang kalian udang juga bisa mendapatkan 200 koin, lumayan bukan?

Ketika kalian sudah mengundang teman kalian perlu memasukan kodenya. Ketika sudah ready klik Activate now. Dan kamu juga perlu main lucky drow. Kalian seperti nonton iklan. Meskipun terkadang iklan nya muncul dan terkadang tidak. 

Jika tidak muncul kalian perlu mengulangi nya,,semoga langsung bisa muncul yaa. Dan setelah itu kalian langsung bisa mendapatkan tiket dan koin bermacam-macam. 

Kalian perlu menunggu 5 detik baru bisa main lucky draw lagi dan tidak boleh langsung, kalian akan mendapatkan koin dan tiket paling banyak 10 tiket dan 20 koin. 

Kalian cukup menunggu sampai putarannya selesai, Anda juga bisa main sampai 12× putaran. Setelah selesai kalian juga bisa langsung klik Invite Now  dan juga bisa share  dan masukin kode temen kalian agar bisa mendapatkan 200 koin.

Selain lucky draw kalian juga bisa klik treasure chest, yang ini cuma bisa dibuka satu hari satu kali, dan kalian bisa mendapatkan tiketnya meskipun lama.

Kalian juga bisa membeli tiket untuk main gamenya. 

Cara maen game dan bagian jenisnya

Cara main game ini memiliki 2 bagian jenis game yaitu 1v1 koin battle dan 1v1 tiket battle. 

Perbedaannya kalau tiket battle bisa mendapatkan tiket koin battle dan dapat koin pula, sedangkan koin battle tidak bisa mendapatkan tiketnya.

Untuk mendapatkan tiketnya kamu perlu mempunyai tiket terlebih dahulu. Cara mendapatkan nya cukup lewat lucky draw,treasure chest,refferal.

Cara Main Gamenya :


#1 Contoh fruit master


Pertama Undang teman kalian yang akan diajak main. Setelah sukses kalian bisa memainkan nya bersama kalian akan mendapatkan koin. Pasti happy kan?

Jika terjadi miss dia akan ada waktunya, dan jika tidak terjadi miss kamu bisa langsung main lagi.

Jika kalian kalah main, trophy kalian akan berkurang dan kalau menang trophy nya akan bertambah. 

#2 Cara Melakukan read drowel 


Klik logo Paypal di paling kanan akan muncul Paypal,Dana,dan G cash.
 
Untuk bisa melakukan penarikan kita perlu memilih Paypal atau dana.

 Contoh memakai dana minimum radeemnya Rp 5000 atau 5000 koin / 50k koin akan mendapatkan Rp 65k, simpel banget bukan untuk mendapatkannya.

Penutup


Terimakasih yaaa sudah membaca artikel ini, jangan lupa untuk mencoba gamenya sambil rebahan juga bisa. Thanks