Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makin Seru! Banyak Games Mobile Akan Rilis 2022

Games Mobile Yang Akan Rilis 2022 -- Hallo, kali ini Skuywaca News akan ngasih tau kalian tentang game mobile yang wajib kalian tungguin bahkan Dwonload di tahun 2022. Apa aja sih gamenya? Simak informasi ini sampai selesai!

Game Mobile Yang Akan Rilis 2022 Adalah:

1. Projek M

Game yang akan rilis lebih awal. Game Projek M dimana ini adalah Fallen mau baurip off akan rilis lebih awal dari pada Baloon mobile kemungkinan awal tahun. Sudah banyak orang yang Mendownload bahkan mencoba game tersebut. Game yang dianggap seru banget.

2. Rocket League

Game ini berawal dari PC. Game ini seperti main bola tapi menggunakan mobil.gerakannya cuma ke kanan,ke kiri,dan melompat.

3. Grand Theft Auto

Game ini seperti Arimaxe dan akan dirilis di versi Hp yaitu GTA3 the trilogy. Untuk yang penasaran dengan game yang gabungan dari grand theft auto 3 dan gabungan dari lainnya.

4. Pubg  Newsted

Game yang seperti panji mobile ini lebih futuristik lebih ke baru.

5. Apex Lagend Mobile

Game yang khusus untuk versi mobile tidak seperti fornite mobile.

6. Valorant Mobile

Game ini adalah game yang paling banyak banget ditunggu-tunggu dari pada game lainnya.valorant mobile akan dikeluarkan versi PC. Pasti banyak banget yang penasaran sama autosomnya. Dan kalian bisa cek disini

Penutup

Mungkin cukup itu saja yang dapat kita kasih tau . Dan jangan lupa tungguin dan Dwonload game ini di tahun 2022. Terimakasih buat kalian yang sudah membacanya sampai akhir.