Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Sultan Undangan Snack Video Terbaru 2022

Kode Snack video -- Hay, kali ini saya akan memberikan informasi tentang aplikasi snack video terutama pada kode undangan snack video. Karena banyak orang yang menggunakan aplikasi snack video tetapi bingung cara akan mengundang teman dengan kode undangannya! 

Nah, kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakannya agar kalian bisa mendapatkan koin yang dapat dijadikan uang. Simak penjelasannya sampai selesai!

Aplikasi snack video adalah Aplikasi yang berisi video-video pendek yang cukup populer, sekaligus menjadi platform untuk mengumpulkan komunitas video sharing yang unik.

Dan aplikasi ini juga sangat menguntungkan yaitu kalian bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Diakhir-akhir ini banyak sekali aplikasi-aplikasi yang tren dan dapat menghasilkan uang dengan tujuan agar aplikasi tersebut bisa dikunjungi banyak orang. Cara menggunakan atau memasukan kode undangan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini sangat sederhana. Sehingga banyak orang yang menggunakan aplikasi snack video.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video

1. Buka aplikasi snack video,lihat logo Rp dan klik icon Rp box kuning yang berada di sisi atas layar.
2. Masuk pada halaman dimana kalian bisa melihat saldo koin.
3. Pilih menu "masukan kode undangan".
4. Agar koin dapat meningkatkan gunakan kode ini 866559051
5. Pilih "ikat sekarang".
 Apalagi kalian sudah mengikuti cara diatas,maka secara otomatis koin kalian akan bertambah dan kalian sudah bisa menarik uang dari aplikasi snack video.

Cara penarikan uang diaplikasi snack video

1. Buka aplikasi snack video
2. Pilih icon uang
3. Lihat saldo uang kalian
4. Pilih menarik tunai
5. Pada menu cash anda bisa menentukan uang yang akan kalian tarik
6. Pilih tarik.
7. Kalian bisa memilih akun Shopeepay 
8. Masukan nomor dan nomor ponsel
9. Pilih "kirimkan".

Sekarang kalian bisa melakukan penarikan dan kalian bisa menunggu sampai uang tersebut masuk ke akun dana atau shooeepay.

Kode Undangan Snack video

Untuk kalian yang sedang mencari kode-kode undangan aplikasi snack video adalah rangkaian nomor acak yang membentuk kode unik. 

Fungsi kode invite snack video 866559051 ini sma dengan kode federal yaitu ajakan dari teman untuk pengguna baru yang bisa dimasukan kedalam kolom diaplikasi snack video untuk menerima bonus pengguna baru.

Mungkin cukup itu saja penjelasan dari artikel ini. Semoga bermanfaat bagi kalian dan bisa menambah pengetahuan bagi kita semua terutama kalangan yang memakai aplikasi snak video. Dan buat kalian yang ingin mencobanya buruan dwonload aplikasinya disini

Penutup


Dan terimakasih sudah membaca artikel ini sampai selesai. Dan jangan lupa untuk menyimak ulasan selanjutnya dari skuywaca news.