Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download GoNovel Versi 2.0.6 Banyak Novel Terbaru

Skuywaca News - GoNovel merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara membaca novel yang terdapat dalam aplikasi gonovel.

Novel dalam aplikasi ini beragam apalagi sudah di update ke versi 2.0.6 banyak novel terbaru ditambahkan kamu bisa membaca novel sambil menghasilkan uang.

Download GoNovel Versi 2.0.6 Banyak Novel Terbaru

Jika kalian suka membaca gonovel merupakan rekomendasi yang tepat karena tidak sekedar membaca namun bisa menghasilkan uang tambahan buat jajan.

Aplikasi GoNovel Versi 2.0.6 

Gonovel ialah sebuah basis selingan, Anda dapat membaca novel dan buku online terkenal. 

Yang cukup Anda kerjakan ialah melihat dan membaca apa yang Anda sukai, melewati apa yang Anda tidak sukai dan kami akan penuhi keperluan selingan Anda selama seharian.

Semua novel gratis untuk dibaca!

Gonovel mempunyai beberapa ratus novel yang sudah dibaca lebih dari 1 juta kali, terhitung novel romansa, fantasi, seram, dan lain-lain. 

Yang paling penting, semua novel gratis dan tidak mewajibkan Anda keluarkan uang sepeser juga!

Masukan Kode : 4387064

untuk mendapatkan koin 1000 kalian bisa memasukan kode tersebut sobat.

Novel gratis terpopuler di Gonovel:

  • Presdir Galak! By Jayna Bilal
  • Mister Long, Don't Be Arrogant By Lisa Mei
  • My Lovely Little Secret By Winnie Dapooh
  • Those Wedding By Avril Delava
  • Terkasih By Jelita Wilona
  • Flash Wedding By Kirana. T
  • The Story of Ye Chen By Yeremiya

Apakah GoNovel Membayar Penggunanya?

Aplikasinya mudah untuk digunakan, ketika kalian mendaftar akan mendapatkan bonus dari pendaftaran dan bonus tersebut bisa kalian tarik saldo ke dana, atopun dompet digital lainnya.

Aplikasi Gonovel menghasilkan uang dengan cara membaca setiap novel dan kalian akan mendapatkan uang dari tugas tugas yang diberikan ketika berhasil nanti bisa kalian tarik.

Selama tidak ada deposit dalam aplikasi GOnovel Versi terbaru kalian boleh memakai, namun harus sabar untuk menarik saldo hingga 700K karena butuh proses mengumpulkan koin.

Penutup 

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan untuk membahas aplikasi gonovel versi 2.0.6 apabila kalian suka dengan artikel tersebut silahkan untuk dibagikan ke teman kalian dan jangan lupa untuk selalu pantengin skuywaca news untuk mendapatkan artikel terbarunya.