Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game NFT Ini Bisa Menghasilkan Uang Puluhan Ribu Rupiah

5 Game NFT Biasa Menghasilkan Saldo -- Hallo, Pasti kalian sudah tau bukan, Tentang judul diatas? Ya, kali ini kami akan membahas tentang 5 game NFT yang katanya bisa menghasilkan pundi-pundi mata uang.

Setelah kemaren jagat maya diramaikan dengan viralnya ghozali, dan saat ini juga lagi buming-bumingnya game yang terdapat di NFT. Wahh, ternyata NFT juga menyediakan gamenya? Buat kalian yang penasaran simak penjelasannya sampai selesai.

5 Game NFT Yang Bisa Menghasilkan Uang

Nah, NFT ternyata menyediakan game yang berbasis blockchain yang akan memberi kalian kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar dengan memainkan game di NFT. Apasih game yang ada di NFT? Beberapa game NFT yang sedang viral berikut ini:

1. Axie Infinity

Axie Infinity adalah game blockchain yang terinspirasi oleh seri game pokemon. Game ini dikenal sebagai salah satu pioner game NFT tahun 2022.

Dan axie infinity juga termasuk game dimana pemain dapat melatih,membiakan, dan membeli monster atau axies.

2. Like Gods Unchained

Like Gods Unchained adalah permainan kartu koleksi yang sangat populer. Permainan ini berbasis strategi,dan kartu yang disediakan dalam permainan dalam bentuk NFT.  Dan kartu perdagangan yang ditawarkan memiliki nilai dunia nyata berdasarkan token atau yang disebut token golds.

3. Splinterlands

Splinterlands adalah salah satu game NFT yang dikenal dengan gameplay yang inovatif dan penggunaan konsep "mainkan dan dapatkan" yang berlian. 

4. Game Sandbox

Game Sandbox adalah tambahan terbaru untuk ruang game blockchaind. Dan game ini dikenal memiliki dua varian yaitu game seluler populernya sandbox(2011) dan sandbox evolution(2016).

Sandbox game merupakan salah satu game yang populer karena telah diunduh banyak orang, termasuk perangkat IOS dan Android.

5. Alien Worlds

Alien Worlds adalah game metaverse berbasis NFT yang dapat dibangun dibeberapa blockchaind, seperti Ethereum,WAX, dan Binance Smart Chain.

Dan kalian juga harus memiliki strategi dalam menggunakan berbagai alat,senjata,dan avartar yang semuanya dapat diperdagangkan sebagai aset NFT.

Nah, itulah beberapa penjelasan serta game yang terdapat di NFT, untuk kalian yang ingin seru-seruan bahkan bisa mendapatkan pundi-pundi mata uang,kalian bisa mencoba game tersebut. 

Penutup 

Terimakasih sudah menyimak artikel ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan jangan lupa untuk menyimak artikel selanjutnya.