Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Skin Hero Terbaik Di Mobile Legenda 2022

Skuywaca news -- Mobile Legends memiliki banyak skin hero dari basic hero sampai legends hero. Sebagian besar dalam bentuk basic skin untuk hero baru, skin collector bulanan, serta serta musiman.

5 Skin Hero Terbaik Di Mobile Legenda 2022

Disini skuywaca mau menjelaskan beberapa skin hero terbaik di mobile legends. Buat kalian,khususnya para gamers pasti sudah ada yang tau kan? Dan buat yang masih penasaran kalian bisa menyimaknya sampai selesai.

5 Skin Hero Terbaik Di Mobile Legends

1. Granger: Starfall Knight

Starfall knight dirilis sebagai skin time limited. Yang dapat menampilkan animasi tampilan baru, efek keterampilan baru, serta voiceover skin baru.

Kalian dapat memperoleh skin baru ini melalui bagian legend encore pada tab shop  dalam game.

2. Hayabusa: Shura

Skin ini dirilis sebagai bagian dari event double 11 carnival  MLBB. Pemain dapat memperoleh shura bersama Tesla Maniac X.Borg sebagai skin unggulan dalam lotere 11.

3. Lunox: Eyes Of Eternity

Skin yang menampilkan hero mage yang terbelah antara order dan chaos, yang sangat terkait dengan lorenya. 

4. Selena: S.T.U.N Selena
 
S.T.U.N ( Strength, Tactic, Unity, Novelty)

Salah satu dari tiga skin S.T.U.N yang tersedia di S.T.U.N skin series MLBB. Dan seri skin S.T.U.N lainnya adalah S.T.U.N Chou dan S.T.U.N Brody. Tiga skin seri ini bagian dari event khusus 515 eparty.

5. Kagura: Water lily 

Water lily adalah Skin starlight tahunan di ML. Pemain dapat memperoleh skin dengan cara memutar dalam undian ekslusif yang tersedia.
Pemain yang beruntung bisa mendapatkan skin langsung dengan cara memutar undian. Dan buat yang lain, bisa menukarkan starlight fest 2021 
Badge dengan water lily seharga 400 badge.

Penutup

Dengan menggunakan skin pemain dapat mengubah tampilan visual hero yang dipilih. Daftar skin diatas dapat dijadikan rekomendasi bagi para pemain di mobile legend.

Nah, itulah Lima hero terbaik di mobile legend. Terimakasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat dan bisa menambah informasi bagi kita semua dalam seputar Aplikasi Game.