Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Karakter Jamet Di Game MOBA

8 Karakter Jamet Di Game MOBA -- Hallo, kali ini kami akan membahas tentang beberapa karakter jamet di Game MOBA. Kalian tau gak sih apa itu Jamet? Jadi, jamet itu adalah "Jawa Metal". Tetapi banyak sekali dari kalangan menyebut jamet itu kaya panggilan bahkan lawakan. 

Dan Istilah jamet sendiri merujuk kepada seseorang atau kelompok yang ingin terlihat keren dengan menggunakan atribut metal.

8 Karakter Jamet Di Game MOBA

Dan di aplikasi game MOBA juga memiliki karakter seperti jamet. Kalian pasti penasaran kan, siap sih jamet yang ada di game MOBA? Yukk, simak penjelasannya sampai selesai.

8 Karakter Jamet Di Game MOBA

1. Zanis-Arena Of Valor (AOV)

Alasan Zanis dari game MOBA Arena Of Valor adalah karakter ini sangat mirip dengan salah satu anggota Band Metal Lordi.

Penampilan Zanis dengan rambut panjang serta Topeng sangat mirip dengan vokalis utama band Lordi yang bernama Mr. Lordi.  

2. Antimage- Dota 2

Hero ini memiliki tampilan layaknya anggota band metal dengan gaya rambut Mohawk-nya, dan armoranya yang berwarna ungu yang dikenakan antimage juga sebenarnya sangat tidak selaras dengan wajahnya yang cukup menyeramkan.

 3. Sett-League Of Lagend

Hero ini juga memiliki rambut yang sangat menggambarkan jamet yang ada di indonesia sekarang, yaitu salah satu matanya tertutupi oleh rambut dari sett.

 4. Akshan-League Of Lagend

Hero Akshan ini dibilang seperti jamet yang berasal india, karena dia mengenakan skin cyber POP Akashan. Dan penampilannya sangat nyentrik dengan warna merah mudah yang tidak selaras.

5. Chou-Mobile Legends

Chou yang merupakan hero dari game MOBA Mobile Legends juga tidak memiliki kemiripan dengan sebutan jamet. Tetapi,ketika dia mengenakan skin hip-hop boy, maka dia akan sangat mirip dengan karakter jamet di  Game MOBA.

Baju, syal yang berbulu dan bercorak macan tutul, bahkan gaya rambut sangat tidak sangat tidak cocok bahkan akan sangat mengganggu untuk dilihat. Tak hayal kalau para pemain mobile legend sebut chou sebagai jamet.

6.  Clint- Mobile legends

Salah satu hero dari game MOBA Mobile Legenda, memiliki skin yang akan merubahnya menjadi jamet. Clint ini tidak hanya mirip dengan anggota band metal,tetapi juga menggambarkan sebagai salah satu vokalis sekaligus Gitaris dari band metal.

7. Ichimoku Ren-Onmyoji Arena

 Ichimoku Ren juga memiliki gaya rambut layaknya jamet di indonesia sekarang ini. Gaya rambut yang berwarna merah muda, memiliki poni yang sangat panjang hingga menutupi sebelah matanya. Dan Ren juga digambarkan sebagai pemilik wajah hang tampan.

8. Baron-Vainglory

Karakter Baron ini tidak hanya memiliki gaya rambut yang mirip dengan jamet, tetapi juga sebuah kacamata kecil berwarna merah mudah yang menurut kami tidak selaras untuk digunakan.

Itulah beberapa karakter jamet di Game MOBA yang dapat kami jelaskan, dan pastinya masih ada banyak Hero-hero lainnya.

Penutup 

Terimakasih sudah menyimak artikel ini semoga bermanfaat. Dan untuk kalian yang tau tentang hero- hero MOBA yang mirip dengan jamet, kalian bisa tulis di komentar. Thanks