Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Kegunaan Aplikasi Getcontact Pelajari Dan Download Disini

Skuywaca News - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai salah satu aplikasi yang dapat membantu kita dalam mengidentifikasi nomor ponsel yang tidak dikenal atau tidak ada dikontak ponsel. 

Saat-saat ini juga banyak sekali modus penipuan yang mengaku sodara atau kerabat dekat dan atau nomor asing yang masuk. Maka dari itu, untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal seperti itu, anda juga perlu menggunakan aplikasi tersebut yaitu Getcontact.

Apa Kegunaan Aplikasi Getcontact Pelajari Dan Download Disini

Maka dari itu, saya akan berbagi informasi mengenai aplikasi Getcontact, anda cukup baca dan memahami tentang aplikasi Getcontact dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Getcontact?

Aplikasi Getcontact merupakan aplikasi untuk identifikasi nomor ponsel sekaligus untuk memblokir panggilan spam. Seperti, ada nomor ponsel asing masuk, maka Getcontact akan mengidentifikasikan nomor tersebut sesuai database yang dimiliki.

Dan untuk databasenya sendiri akan dikumpulkan melalui cara crowdsourcing yang merupakan proses untuk mendapatkan ide,layanan dengan cara meminta bantuan orang lain melalui komunitas daring.

Aplikasi Getcontact juga akan memberikan peringatan bahwa nomor tersebut terindentifikasi sebagai Spam dan berbahaya. Dan Getcontact juga akan memberi label Pada nomor asing yang masuk sesuai database dari pengguna lain.

Anda dapat menggunakan aplikasi Getcontact secara gratis atau berbayar. Anda juga bisa berlangganan Getcontact premium mulai dari Rp 29.000 dan bisa menggunakan akun tanpa iklan, dll.

Fitur Aplikasi Getcontact

1. Caller Identification

Fitur yang pertama ini berguna untuk mengidentifikasi nomor ponsel yang tidak dikenal atau  tidak disimpan dikontak.

2. Security

Fitur yang kedua ini adalah fitur yang memungkinkan pengguna dapat memblokir nomor ponsel spam atau penipu.

3. Chat

Fitur chat ini berguna untuk berkirim pesan.

4. Tag

Fitur selanjutnya berguna untuk membantu pengguna mengetahui nomor ponselnya disimpan dengan nama apa dikontak pengguna lain.

Cara Daftar Aplikasi Getcontact Di Android Atau IPhone

1. Download aplikasi Getcontact di playstore atau App store

2. Klik Agree & Continue

3. Klik star now

4. Klik continue

5. Izinkan mengakses ponsel dan kontak ponsel

6. Klik continue

7. Log in menggunakan google,facebook,atau email

8. Pilih verifikasi menggunakan whatsapp atau telegram

9. Setelah berhasil, pengguna dapat mengecek nomor ponsel dan memblokir spam

Penutup

Terima kasih telah membaca artikel aplikasi getcontact. Jadikan aplikasi tersebut sebagai hal positif supaya dampaknya juga baik bagi penggunanya, jangan lupa untuk selalu berbagi antar sesama semoga hari hari mu menyenangkan.