Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Capcut Untuk Apa? Pemula Wajib Tahu

Skuywaca News - Hallo sobat kali ini kami akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi edit video. Buat anda yang masih bingung aplikasi apa yang sangat mudah digunakan dan bagaimana cara daftarnya. 

Aplikasi Capcut Untuk Apa, Berikut Ulasannya

Saat ini banyak sekali pengguna aplikasi edit video dan aplikasi tersebut bisa dibilang populer. Nah, aplikasi tersebut adalah Aplikasi Capcut. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dan memahami ulasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Capcut? Berikut Penjelasannya

Aplikasi capcut adalah salah satu aplikasi edit video yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat indonesia. Aplikasi Capcut ini juga sudah banyak pengguna, dan sudah diunduh ± 100 juta pengunduh. 

Tentunya sudah banyak orang yang menggunakan aplikasi capcut tersebut. Terutama untuk pengguna yang memakai smartphone baik berbasis OS maupun IOS.

Selain banyaknya dicari oleh pengguna, terutama konten kreator, aplikasi ini juga memiliki banyak fitur dan aplikasi ini berukuran kecil.

Dan untuk cara downloadnya anda bisa membuka aplikasi google play store atau app store. Setelah anda mendownload aplikasi capcut tersebut, anda bisa mendaftarnya dengan mudah.

Kami akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah mendaftar di aplikasi capcut. Tapi, sebelum ke cara daftarnya kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai fitur-fitur yang ada diaplikasi capcut. Anda bisa baca dan memahami penjelasannya dibawah ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Capcut

1. Tampilan menu mudah dipakai
2. Terdapat berbagai banyak filter dan efek beauty  
3. Terdapat banyak musik dan non copyright
4. Terdapat stiker, font teks yang melipah

Cara Daftar Dan Masuk Ke Aplikasi Capcut

1. Buka aplikasi capcut terbaru

2. Izinkan untuk mengakses perangkat seluler anda

3. Klik menu saya dan pilih opsi masuk dengan facebook

4.  Klik lanjutkan

5. Berhasil, Dan ketika anda keluar dari aplikasi tersebut, anda juga bisa log in kembali melalui akun facebook anda.

Cara Mendapatkan Followers Diaplikasi Capcut

Jika anda ingin mendapatkan banyak followers dari aplikasi cancut dengan mudah. Maka anda harus bergabung dengan para kreator capcut agar bisa lebih Memaksimalkan potensi dalam capcut.

Jika anda ingin bergabung, anda harus mendaftar terlebih dahulu. Cara daftarnya tidak terlalu sulit. Anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Klik banner yang bertuliskan mencari kamu yang suka ngedit.

2. Baca dan selanjutnya klik bergabung.

3. Isi formulir pendaftaran

4. Isi data diri, seperti nama lengkap, nomor ponsel, dan link video editan anda.

5. Tunggu beberapa hari hingga proses peninjauan.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai aplikasi cancut. Semoga bisa membantu kalian apabila kalian belum mengetahui fitur fitur aplikasi capcut.