Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Edit Foto Instagram Yang Praktis Dan Mudah Digunakan

Aplikasi edit foto instagram yang mudah dan praktis -- hallo sobat skuywaca news, kali ini kita ingin berbagi informasi mengenai aplikasi edit foto instagram.

Nah, bagi kalian yang suka berfoto pasti juga mempunyai keinginan untuk mengeditnya bukan? Ada beberapa aplikasi edit foto instagram sering digunakan sebelum foto diunggah. 

Buat yang penasaran aplikasi apa saja sih yang dapat digunakan? Simak ulasan nya sampai selesai.

Beberapa Aplikasi Edit Foto Instagram Yang Mudah Dan Praktis Di gunakan, Seperti:

Disini skuywaca news akan berbagi informasi tentang tiga aplikasi edit foto instagram yang mudah dan praktis digunakan.

1. VSCO 
Merupakan aplikasi edit foto yang dapat diakses di android atau PC. Aplikasi VSCO ini mempunyai banyak opsi pengeditan.salah satunya adalah fitur editing option. Pada fitur ini foto sudah diatur dengan filter otomatis dan hanya tinggal diatur kembali tingkat pencahayaan, kontras, dan ketajaman foto.

2. Adobe Lightroom
Merupakan aplikasi edit foto Instagram yang menjadi paling primadona. Karena hasi output fotonya berkualitas tinggi. Tapi sayangnya aplikasi ini sangat susah untuk di download lantaran ruang penyimpanan nya cukup besar.  Pada adobe Lightroom ini terdapat eksposyur yang terbagi menjadi beberapa fitur,seperti fitur pencahayaan,kontras, dan fitur Highlight.

3. Snapseed
Merupakan aplikasi editing yang paling nyaman interfacenya dimana fitur ditampilkan seluruhnya. Dan snapseed aplikasi editing yang tidak pernah muncul iklan di tab menu saat sedang melakukan edit gambar. 

Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur edit tema seperti Grunge, Retrolux, Glamour Glow, Black and White, Noir, dan masih banyak lainnya. Selain itu juga ada crop dan perspektif untuk mengatur ukuran gambar.

Itulah 3 Aplikasi edit foto instagram yang mudah dan praktis digunakan. Dan hasilnya juga tidak mengecewakan. Untuk kalian yang belum mencoba atau menggunakan nya. 

Penutup


Cukup itu saja yang dapat skuywaca news sampaikan. Semoga bermanfaat dan menambah informasi, dan bisa untuk sedih seruan pastinya. Jangan lupa menjaga kesehatan diri kalian dan menjaga 5 waktunya.