Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Game Android Terpopuler Update 2022

Aplikasi game Android terpopuler 2022 -- hay sobat, hari ini skuywaca news ingin memberi informasi tentang jenis aplikasi game yang terpopuler saat ini. Buat kalian yang pencinta game jangan sampai ketinggalan untuk update. Saat ini banyak banget game online gratis yang tersedia di smartphone. 

game android populer

Game online gratis ini bisa menjadikan kalian senang dan pastinya seru, dijamin tidak membosankan. Tapi kalian juga jangan sampai lupa waktu untuk melakukan kegiatan yang lainnya pula. 

Nah, kalian ini skuywaca news mau menjelaskan 5 aplikasi game online terpopuler, yakni:

Aplikasi Game Online Terpopuler 2022

1. Mobile Legend
Game online yang paling populer dan diminati banyak kalangan. Game buatan moonton satu ini memang sedang menjadi primadona para gamers. Game ini merupakan game yang seru dan mengasyikkan pastinya juga menegangkan.

2. Free Fire
Game ini adalah game yang populer juga. Karena banyak kalangan remaja yang memaikan game milik garene. Sehingga tidak heran jika masuk ke game populer.

3. efootball Pes 2021 Mobile
Game efoodball pess mobile hadir dengan tampilan visual yang jauh realistis dibandingkan dengan efootball 2020 mobile. Jadi wajar juga apalagi aplikasi ini masih populer di tahun 2022.karena banyak kalangan yang mempopulerkan sampai saat ini.

4. Genshin Impact
Merupakan sebuah game action- RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Pertarungan dalam genshin impact membutuhkan kontrol yang gesit dalam menekan beragam tombol command dan skill yang untuk membasmi musuh.  

5. PUBG Mobile
Merupakan game bettle royale dimana 100 pemain dipertemukan di satu area besar dan untuk bertarung. 

Itulah beberapa aplikasi game online gratis terpopuler 2022. Untuk kalian yang masih bingung diwaktu libur mau ngapangapain atau lagi badmood, kalian bisa mendownload aplikasi game ini di play store di ponsel android kalian. 

Penutup


Jadikan hari-hari kalian dengan menyenangkan dan seru. Tetapi kalian juga harus jaga kesehatan, jangan lupa makan, dan belajar serta 5 waktu nya. Terimakasih sudah menyimak penjelasan artikel diatas semoga bermanfaat.