Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Aplikasi Terhits 2022 Berikut Ulasannya

Kumpulan Aplikasi Terhits 2022 -- Kalian pasti tidak mau ketinggalan tren masa kini bukan? Kalian juga pasti penasaran ingin mencoba aplikasi yang saat ini lagi hits banget. Disini Skuywaca News akan ngasih tau aplikasi hist zaman now.

Aplikasinya juga bisa seperti aplikasi edit foto,edit video,bahkan game. Dan ada juga aplikasi yang paling hits yaitu aplikasi loucher . 


Aplikasi Terhits Tahun 2022

1. Tik Tok

Banyak banget dari kalangan masyarakat yang menggunakan aplikasi tik tok, bahkan anak kecil pun sampai ikutan menggunakan aplikasinya.

Aplikasi tik tok ini adalah aplikasi video yang lagi hits banget, dan kamu juga bsa mengedit bahkan mengambil video dengan efek bahkan lagu-lagu yang sedang viral.

Aplikasi tik tok ini juga memiliki beragam fitur seperti facial recognition, fitur ini mampu mengambil video ataupun gambar berdasarkan wajah yang ditunjukkan didepan kamera. Dan tentunya juga bisa memberikan efek yang menarik.

2. Snack Video


Aplikasi ini juga sudah banyak yang menggunakan nya. Kamu juga bisa menyukai konten-konten seperti video seperti kaya tik tok.

Snack Video adalah Aplikasi hits yang memungkinkan kalian untuk menemukan beragam video menarik yang telah dibuat orang lain. Aplikasi ini juga bisa mencatat video jenis apa saja yang kalian sukai, dan aplikasi ini akan manampilkan konten-konten video yang kamu banget.

Kalian juga bisa membuat konten menarik yang dapat mengundang dari banyak orang sehingga konten video kamu bisa mejeng trending page,menarik banget pastinya? 

3. Likee/like


Aplikasi hits ini adalah aplikasi yang pastinya tidak akan membuat kalian bosan. Kamu juga mampu menikmati sejuta konten menarik dari conten creator berkualitas. Kamu juga bisa membuat video pendek yang menarik dengan hanya beberapa kali ketukan. Dan video-video yang kamu buat juga bisa mendulang banyak views, dan kamu juga bisa mendapatkan uang dengan fitur bernama creator reward. Kalian bisa Langsung aja download aplikasi Likee  sekarang juga 

4. Cocofun


Aplikasi cocofun adalah aplikasi yang bisa ditemukan banyak konten lucu dalam format animasi gif,video,ataupun meme yang bisa kalian suka bahkan dibagikan ke teman-teman melalui beragam aplikasi chat dan sosmed. Kamu juga bisa follow pada pembuat konten supaya kamu bisa selalu Up-to-date sama video yang sedang viral. Langsung download aplikasi cocofun sekarang pasti seru.

5. Shareit


Shareit merupakan aplikasi yang akan memudahkan kamu untuk membagikan berbagai macam data,file,foto,video bahkan film. Shareit juga memiliki kecepatan saat melakukan transfer data.

Shareit juga memiliki keistimewaan yaitu bisa dijadikan video player, bahkan mampu memantau lagu-lagu serta video yang sedang hits. Segera dapatkan aplikasi shareit sekarang.

6. You tube Go


Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sedang nge trend. Aplikasi ini cukup menarik perhatian para pengguna smartphone android dengan meraih hampir 50k kali pengunduh diplay store.
You tube go juga menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan yang sangat menarik. Kamu juga bisa mendownload bahkan mengunggah video ke youtube dengan kualitas video yang kamu tentukan.

Aplikasi you tube go ini juga juga menyediakan fitur untuk membagikan video tanpa menggunakan koneksi internet. Cukup seru tentunya?

7. Tantan


Tantan adalah aplikasi dating yang cukup populer saat ini. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk bertemu dengan banyak orang diberbagai negara. Kamu cukup melakukan like pada profil pemilik akun tantan yang dirasa cukup menarik. Apabila kamu match dengannya maka kamu bisa langsung chattingan.
Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan akun-akun random yang sembarang chat kamu. Dijamin aman dan seru!

8. Vigo video


Vigo video merupakan salah satu aplikasi social platform yang cukup nge hits dikalangan anak-anak muda saat ini. Aplikasi ini juga menyediakan konten lucu yang sebagai hiburan kamu hari-hari nya.

Penutup


Itulah aplikasi yang lagi hits saat ini ,dan masih banyak juga seperti Dulu Recorder,Video,Hago, bahkan Viu. Kamu juga bisa Download aplikasi hits lainnya diplaystore.