Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Lho, Cara menyembunyikan Status Online Di Telegram

Cara Menyembunyikan Status Online Di Telegram -- Ditengah pandemi ini aplikasi telegram kini tengah meroket popularitasnya, dan dari bulan kedua januari kini telegram telah bertambah 500 juta pengguna aktif. Hal ini imbas dari kebijakan privasi dan persyaratan layanan baru whatsapp sehingga banyak pengguna yang beralih ke aplikasi telegram.

Begini Lho, Cara menyembunyikan Status Online Di Telegram

Aplikasi telegram kini Masuk ke tiga besar aplikasi terpopuler. Dan telegram juga mempunyai fitur yang cukup sama dengan aplikasi whatsapp.Fitur tersebut seperti mengirim pesan berupa teks,Emoticon serta emoji bergerak, dan pastinya foto bahkan video.

Aplikasi telegram ini juga dapat menampilkan informasi status online pengguna, informasi online ini akan muncul saat pengguna menggunakan aplikasi telegram,baik saat membaca atau bahkan mengirim pesan.

Selain itu juga, telegram juga memberikan opsi setelan untuk menyembunyikan dan pasti juga bisa menyembunyikan status online-nya dengan alasan privasinya.

Ngomong-in menyembunyikan status online-nya dengan alasan privasi dan waktu aktif di telegram, kalian juga bisa menggunakan cara dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Status Online Dan Waktu Aktif Di Telegram

1. Klik di pengaturan, lalu pilih privasi dan keamanan
2. Lalu klik waktu aktif dan terlihat yang terdapat pada menu privasi
3. Tentukan siapa saja yang bisa melihat status online anda, dan ada dua opsi yaitu tidak ada atau kontak saya
4. Setelah itu lanjutkan dengan Klik icon centang yang terletak di sisi kanan atas

Nah, itulah beberapa cara untuk menyembunyikan status online anda, selain itu anda juga dapat membuat daftar pengecualian yang dapat melihat status online.