Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain Jungler MLBB

Cara bermain Jungler MLBB -- Hallo, saat ini kami akan menjelaskan salah satu aplikasi game yang cukup viral atau bisa dibilang lagi trend. Bagi kalian para gamers pasti juga sudah tau tentang aplikasi ini dan cara mainnya. Tetapi juga masih banyak orang yang bingung dengan cara mainnya. 

Nah, maka dari kami akan menjelaskan tentang aplikasi tersebut mulai dari apa pengertian hingga cara main aplikasi tersebut. Kalian pasti penasaran kan? Apasih yang akan skuywaca jelaskan!

Cara Bermain Jungler MLBB

Nah, jadi kami akan menjelaskan tentang aplikasi Jungler MLBB. sudah ada yang tau kan? Buat kalian yang masih penasaran atau bingung cara mainnya, kalian bisa simak artikel ini sampai selesai.

Pengertian Jungle MLBB

Jungler adalah ujung tombak tim. Dan tugas dari jungle tersendiri memang cukup pelik atau tersorot. Dan itupun belum termasuk sebagian besar hero jungler assassin tak mudah untuk dipakai, karena kebutuhan mekanik tinggi pada usernya. 

Ngomongin masalah tugas jungler yang katanya Cukup pelik atau tersorot, biasanya jungler adalah pemain yang sudah lama bermain mobile legends. Menjadi pemain seorang jungler juga harus menguasai makro dan mikro dasar gamenya, dan biasanya banyak pemain menganggap bahwa jungler harus bisa menggendong tim atau sebagai ujung tombak tim.

Dan untuk menyelesaikan tugas  jungling untuk menghabiskan semua monster kecil dan besar juga sangat penting, maka dari skill adalah paling utama untuk jungler.

Cara Bermain Jungler MLBB

Cara bermain jungler Mobile Legends adalah sesuatu yang masih terus dicari oleh banyak pemula atau publik. Lalu bagaimana cara bermain jengler? Simak penjelasannya dibawah ini:

1. Menghabiskan jungle musuh

Cara yang pertama ini adalah cara yang terbaik untuk jungler menghabiskan monster jungle milik musuh. Ketika musuh telah dihabiskan maka jumlah Exp  Gold harusnya di dapatkan oleh lawan memjadi  berkurang dan pastinya kalian akan lebih unggul. 

2. Mengganggu musuh saat jungling

Maksudnya adalah ketika musuh sedang jungling dan seorang jungler mengganggunya maka waktu akan terulur atau Buying time.

Kalian bisa memanfaatkan dengan baik dan pastinya sangat menguntungkan bagi tim kalian, Dan juga dapat melakukan push line maupun farming dengan leluasa. 

3. Push turret lawan

Jumlah Exp dan Glod dari seorang jungler tentu akan sangat banyak dan itu berguna untuk membuild item damage. Ketika iyem damage sudah jadi dan cukup kuat maka seorang jungler juga dapat dimanfaatkan untuk melakukan push pada turred milik lawan.

4. Mengeksekusi hero core musuh

Join war untuk Membantu tim adalah tugas terakhir dari seorang jungle. Karena item damage dari jungler kemungkinan besar sudah jadi dan dapat dijadikan damage tambahan untuk tim kalian.

Penutup 

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai jungler pada mobile legends dan cara bermainnya. Cukup itu saja yang dapat kami jelaskan, dan jika masih ada yang kurang atau kalian masih bingung bisa langsung tulis komentar dibawah ini.

Terimakasih sudah menyimak artikel ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.