Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Buat Moon Phase Yang Ramai Di Tik Tok

Cara Buat Moon phase Yang Ramai Di Tik Tok -- Hallo, kali ini kami akan menjelaskan tentang aplikasi yang sedang viral. Penasaran kan, apasih yang akan skuywaca jelaskan? Yang akan kami jelaskan adalah aplikasi yang sedang viral di Tik Tok yaitu Moon Phase. 

Cara Buat Mo Phase Yang Ramai Di Tik Tok

Buat kalian mungkin sudah tidak asing lagi moon phase ini. Tetapi masih banyak pengguna tik tok yang bertanya-tanya atau penasaran. Maka dari itu kami akan menjelaskan beberapa tentang Moon phase ini. Simak penjelasan berikut ini.

Pengertian Moon Phase

Moon phase merupakan trend baru yang sedang viral di Tik tok. Karena banyak video moon phase atau fase bulan yang bermunculan di tik tok yang dibuat oleh para kreator.

Para kreator sengaja membuat moon phase ini untuk dijadikan background,lockscreen atau wallpaper diponsel agar tampilan terlihat aesthetic.

Moon phase ini akan bermunculan secara berbeda-beda,karena  bulan mempunyai posisi kedudukan bulan terhadap matahari setiap hari berubah.

Cara Membuat Moon Phase 

Sebelum kalian mempelajari cara membuat moon phase, kalian harus tau terlebih dahulu rumus dasarnya yang menarik yaitu Tahun lahir kalian ditambah dengan 19 tahun yang akan datang. Setelah kalian sudah mengetahui rumus tersebut, kalian sudah bisa membuat moon phase tersebut.

1. Buka Aplikasi chrome atau internet explore
2. Ketik lunaf.com di kolom pencarian
3. Klik hasil pilihan yang ada diurutan teratas dari rekomendasi google3
4. Setelah itu,lihat moon phase yang muncul saat kalian lahir
5. Kalian juga dapat melihat jenis moon phase dan persentase pencahayaan bulan terhadap bumi pada waktu tersebut
6. Untuk mengunduh gambar klik foto di situs,lalu mengunduhnya
7. Kalian juga bisa screenshot untuk dijadikan wallpaper

Mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara membuat Moon Phase yang  sedang ramai di Tik tok. Buat kalian yang penasaran dan ingin mencobanya, kalian bisa mengikuti cara diatas.