Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memainkan GAME Subway Surfers

Cara memainkan aplikasi Subway Surfers -- hay, untuk kalian yang penasaran dengan game-game seru dan menarik seperti subway surfers.

Aplikasi game subway surfers ini mirip dengan game tample run, Misi kalian adalah hanya melarikan dari kejaran polisi dalam sebuah stasiun kereta yang sangat berbahaya. 

Kalian harus berlari secepat mungkin untuk menghindari polisi dan jangan sampai tertabrak kereta karena banyak sekali kereta berlalu lalang. Kalian hanya berlari untuk mendapatkan koin dengan tiga jalur kereta. 

Kalian juga bisa berlari, melompat dan bahkan koprol untuk menghindari dari rintangan kalian cukup menggeser layar secara vertikal. Dengan koin tersebut kalian bisa membuka objek kharakter dan skateboard. 

Game ini selain mendapatkan koin untuk membuka objek lainnya, kalian juga bisa mendapat seperti permata,koin + an, radio, serta skateboard.

Game ini sangat menarik dan bisa dibilang menegangkan,karena sekalinya kita tidak fokus bisa tertabrak kereta atau bahkan menabrak papan. Game ini sangat seru dan sangat menghibur serta membuat ketagihan dalam bermain. 

Nah, seru sekali bukan? Untuk kalian yang bingung untuk dihari libur atau lagi badmood kalian bisa mencoba game ini atau game-game lainnya yang seru dan menarik pastinya. Mungkin cukup itu saja yang dapat skuywaca news sampaikan, terimakasih sudah membaca sampai selesai dan selamat mencoba.