Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis -- Hallo sobat, kembali lagi yaa dengan Skuywaca News. Kali ini skuywaca mau menjelaskan tentang cara mendapatkan diamond FF gratis. 

Buat kalian nih para gamers pasti sangat penasaran kan? Bagaimana cara mendapatkan diamond FF Gratis. Maka dari itu untuk kalian yang ingin mendapatkan diamond FF gratis simak ulasan ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

Cara mendapatkan diamond FF gratis merupakan poin terpenting yang wajib dilakukan oleh setiap pemainnya.

Diamond yang terdapat digame FF merupakan uang virtual yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian berbagai jenis item penting premium yang sudah tersedia.

Review cara Mendapatkan diamond FF Gratis

Game ini sudah banyak pengguna sebanyak 1 M+dan sudah diulas  sekitar 101 juta ulasan dengan ukuran file sebesar 769 MB digoogle play store.

Game ini juga memiliki banyak sekali hal menarik yang bisa didapatkan dalam permainan, seperti skin,item,bahkan sampai diamond.

Kini ada banyak cara untuk mendapatkan diamond FF , mulai dari cara yang resmi ,cara ilegal dengan bantuan modifikasi, bantuan aplikasi tambahan lainnya.

 Cara Mendapatkan Diamond FF Gratis

 1. Kode Redeem dari FF

Dengan mencari kode redeem dari game FF yang hadiahnya sangat fantastis berupa Diamond. Namun, cara ini tidaklah mudah, karena banyak sekali pesaing dari berbagai penjuru untuk berburu kode redeem.

2. Mengikuti Event dari Garena 

Selain cara nomor 1 kalian juga bisa menggunakan cara ini dengan ikut serta pada semua event yang sering diadakan oleh semua pihak resmi Garena Free fire itu sendiri. Biasanya event tersebut dijadikan ajang bagi-bagi skin,hadiah, bahkan diamond.

 3. Giveaway

Banyak sekali youtuber atau konten kreator game FF yang kerap mengadakan giveaway besar-besaran dengan hadiahnya berupa diamond gratis dan item Premiumnya.

Maka dari itu pastikan kalian selalu update dari para youtuber dengan cara mensubcribe chanelnya supaya tidak ketinggalan informasi seputar bagi-bagi hadiah diamond tersebut.

Penutup


Mungkin itu saja yang saat ini skuywaca news jelaskan untuk lebih lanjutnya kalian bisa membacanya dibawah ini. Thanks