Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan NFT, Dan Mengumpulkan Uang Dengan Cepat

Cara Mendapatkan NFT, Dan Mengumpulkan Uang Dengan Cepat -- Hallo, baru-baru ini semua kalanagan sedang diramaikan dengan adanya NFT, yang katanya bisa menghasilkan pundi-pundi uang.

Seperti Ghozali everyday yang menghasilkan uang hanya dengan mengunggah foto selfi didepan komputer. Ghozali ini merupakan pemuda yang sukses meraup uang miliaran rupiah berkat non-fungible token atau NFT.

Cara Mendapatkan NFT, Dan Mengumpulkan Uang Dengan Cepat

Nah, untuk anda yang ingin menghasilkan uang dengan menggunakan NFT, Anda harus membuat akun NFT dan harus  memiliki Crypto Wallet.

Langkah pertama untuk mendapatkan hasil dari NFT sendiri adalah Memahami.

NFT atau Non-Fungible Token merupakan aset digital yang mewakili objek dunia nyata. Contoh: karya seni, Musik, item dalam game, Foto, Gif, dan lainnya. Tidak seperti Cryptocurrency, NFT tidak dapat diperdagangkan atau ditukar karena tidak identik satu sma lain.

Biasa mereka menjual belikan secara online dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi jual beli dengan menggunakan mata uang crypto. Hal ini bisa membuat pembelinya itu memiliki barang asli yang berisikan Otentikasi bawaan sebagai bukti pemilik. 

NFT ini juga memiliki keunggulan yaitu dimana setiap token mempunyai identitas pemilik,harga dan history kepemilikan. Buat kalian yang bertanya bagaimana cara menjual NFT? Kalian cukup simak artikel ini, kami akan menjelaskannya.

Cara Dapat Uang dari NFT 

Bila kalian ingin seperti ghozali mungkin berikut bisa menjadi hal yang kalian pertimbangkan yaitu sebagai berikut :

1. Upload karya seni kalian melalui platform NFT
2. Kalian bisa memperbanyak barang berlicensi untuk bisa menjualnya kembali
3. Apabila kalian suka main game NFT bisa memberikan kalian uang

Bagaimana Cara Menjual NFT?

Pada umumnya NFT dijual dipasar dengan proses yang berbeda, tergantung pada platform yang kalian inginkan.

Pastinya anda akan mengunggah konten anda kepasar. Mengubahnya menjadi NFT, dan menunggu sampai terjual.

Bermain NFT ini memerlukan kesabaran karena tidak setiap apa yang kalian post itu menghasilkan uang, dan keberuntungan juga menjadi salah satu alasan kuat nya seperti Ghozali.

Penutup

Sekian pembahasan kami mengenai Cara Mendapatkan NFT dan mengumpulkan uang dengan cepat semoga bisa membantu kalian untuk mempertimbangkan lagi. Menurut kami sebaiknya tidak melakukan hal yang sama seperti ghozali karena memang keberuntungan tidak lah sama.