Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Resso

Cara Menggunakan Aplikasi Resso -- hallo sobat, bagaimana dengan kabar kalian nih?Baik pastinya! Karena melihat situasi saat ini belum stabil, kebanyakan masih banyak orang yang belum mau keluar rumah disebabkan virus covid 19. 

Dan mereka lebih menghabiskan waktunya dirumah saja. Dan pastinya semakin hari, semakin bosan bukan? Karena sudah hampir 2 th lebih virus covid 19 belum hilang, dan kita tidak bisa keluar rumah dan menghabiskan waktu dirumah saja.

Nah, kali ini skuywaca news mau membahas tentang salah satu aplikasi yang dibilang bisa untuk menghilangkan rasa bosan, menemani hari-hari kita, dan pastinya bisa seru-seru an dengan aplikasi ini. 

Aplikasi yang skuywaca new maksud adalah Aplikasi Resso. Aplikasi Resso ini hadir dengan menawarkan sensasi pengalaman terbaik dalam streaming musik dan radio layaknya seperti Spotfity atau deezer. Aplikasi resso ini juga memiliki fitur musik. 

Fitur Aplikasi Resso Musik Lengkap

Aplikasi Resso musik ini berhasil memanjakan mata dengan hadirnya beragam font cantik hingga mengubah background cover lagu dengan pilihan video yang diinginkan.

Sekian itu resso juga memiliki empat fitur, yakni:

1. Lirik Quote
Merupakan Penggalan lirik lagu dalam sebuah pict. Dan umumnya lirik Quote ini dibagilan di instagram. 

Hadirnya fitur ini agar pengguna dapat mengekspresikan Suasana hati sekaligus sebagai ajang perkenalan aplikasi kepada kalangan.

2.  Lirik Efek
Merupakan salah satu fitur agar tampilan tambah catik, pengguna dapat mengubah font, model lirik, sampai mengganti background yang diinginkan. Dan kalian juga bisa mengeditnya terlebih dahulu sebelum dibagikan ke medsos.

3. Memberi Komentar
Fitur ini diluncurkan agar seluruh pengguna dapat berinteraksi satu sama lain, khususnya dalam menanggapi lagu.

4. Vibes
Aplikasi ini juga dapat menyuguhkan background lagu dan lirik, sehingga pengguna dapat memanfaatkan untuk berkaroeke. Kalian juga dapat mengubah Kustom video dari galeri untuk diunggah melalui medsos hingga 30 detik.

Itulah beberapa fitur aplikasi resso musik. Dan aplikasi resso juga memiliki keunggulan serta kekurangan. Agar lebih jelasnya simak sampai selesai.

Keunggulan Aplikasi RESSO Musik

1. Memutar lagu dan sambil menjalankan aplikasi lainnya, bahkan ketika layar ponsel dalam keadaan mati.
2. Dapat membagikan lagu ke medsos.

Kekurangan Aplikasi Resso Musik

1. Ketika menggunakan harus menyambung ke data internet.
2. Akses premium gratis yang diberikan terbatas hanya 14 hari.
 Nah, itulah beberapa keunggulan serta kekurangan aplikasi resso musik. Selain menjelaskan itu, skuywaca news juga akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan aplikasi resso. Simak ulasannya sampai selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Resso Musik Dengan Android

1. Download aplikasi resso di play store
2. Daftar terlebih dahulu, melalui akun facebook atau akun google
3. Lalu masukan nama pengguna yang diinginkan
4. Kalian dapat mengupload avatar dan memilih minimal tiga artis penyanyi yang disukai
5. M kalian akan dibeberapa tata cara penggunaan aplikasi, jika tidak perlu maka kalian dapat menyekip nya
6. Selesai

Dan kalian dapat menikmati  lagu yang kalian sukai.

Penutup


Terimakasih sudah menyimak penjelasan artikel diatas semoga bermanfaat dan  Aplikasi diatas bisa menemani hari-hari kalian agar tidak terasa bosan. Jangan lupa jaga kesehatan dan lima waktunya.