Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kuota All Operator

Cara menggunakan aplikasi whatsapp gratis tanpa kuota all operator -- hallo sobat, dengan berkembang zaman kita bisa menggunakan teknologi modern dan canggih. Dulu kita bisa mengirim teks menggunakan SMS. 

Dan sekarang dengan bertambahnya tahun kita bisa menggunakan aplikasi yang lebih canggih. Dan saat ini banyak berkembang aplikasi medsos pengiriman pesan teks yang memiliki banyak fitur,salah satunya adalah whatsapp. 

Aplikasi whatsapp bisa mengirim pesan teks tanpa menggunakan pulsa, melainkan menggunakan kuota internet. Jika kalian tidak memiliki kuota internet otomatis tidak bisa menerima atau mengirim pesan. 

Dan saat ini banyak kalangan pengguna whatsapp yang mencari cara agar whatsapp tetap aktif meskipun tidak memiliki kuota internet. 

Saat ini banyak operator seluler yang memberikan promo untuk whatsapp gratis salah satunya adalah operator seluler tri(3). 

Namun tidak semua pengguna whatsapp menggunakan operator 3. Maka dari itu kami skuywaca news akan memberitahu bagaimana cara menggunakan aplikasi whatsapp gratis tanpa kuota. Simak penjelasannya sampai selesai.

Cara Menggunakan Whatsapp Gratis Tanpa Kuota All Operator Tanpa Aplikasi

Untuk yang tanpa aplikasi, yang masih bisa digunakan adalah untukoperator XL,Axis,dan telkomsel. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Masuk ke pengaturan ponsel,>koneksi>jaringan seluler>pilih nama titik akses (APN) kemudian silakan tambahkan APN baru dengan settingan dibawah sini 
2. Kemudian Set APN tersebut sebagai APN default diponsel kalian
3. Silakan mencoba untuk mengirim pesan whatsapp. Jika pesan bisa terkirim menandakan bahwa itu berhasil. 
Nah, itulah langkah-langkahnya,sangat mudah bukan? Kalian bisa mencobanya dan menggunakanya. Jadikan hari-harimu semakin seru. Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan menambah informasi. Dan jangan lupa jaga kesehatan dan 5 waktunya. Thanks😉