Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghubungkan Google Adsense Ke Blogger.com

Cara menghubungkan Google adsense ke blogger -- hallo sobat, kali ini skuywaca news mau menjelaskan tentang bagaimana cara menghubungkan blog ke google adsense. Karena banyak yang nanya, bagaimana sih caranya agar bisa menghubungkan blog ke Google adsense? 

Nah, saat ini skuywaca mau menjelaskannya. Buat kalian yang baru bergabung di blogger mungkin masih bingung dan penasaran. Maka dari itu simak penjelasannya sampai selesai.

Cara Menghubungkan Google Adsense Ke Blogger.com

Cara menghubungkan google adsense ke blogger adalah dengan cara melalui earning/ penghasilan yang ada pada menu dashboard blog, kalau link earning tidak muncul coba ganti bahasanya menggunakan bahasa inggris terlebih dahulu,kemudian lihat link earning akan muncul.

Cara Menghubungkan google Adsense ke Blogger.Com

Buat kalian yang masih bingung bagaimana caranya, kalian bisa menyimaknya sampai selesai.caranya cukup mudah dan kalian bisa mengikuti langkah tersebut sampai selesai.

1. Masuk keblogger.com>klik earning
2. Klik mendaftar Adsense
3. Pilih salah satu yang sudah ada atau buat lagi
4. Lalu masuk akun google
5. Lalu atur bahasa
6. Lalu isi permohonan Adsense secara benar 
7.klik Lanjutkan
8. Setelah itu kalian akan kembali ke blogger dan masuklah dengan akun blogger yang ada, kalian akan mendapatkan pemberitahuan bahwa adsense widget telah ditambahkan dan google adsense telah terhubung dengan blog
9. Atur penempatannya

Nah itulah cara menghubungkan google adsense ke blogger. Kalian bisa meniru cara diatas apabila kalian masih merasa kebingungan. Terimakasih sudah menyimak ulasan diatas semoga bermanfaat dan selamat mencoba.