Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menstabilkan rekaman Video dengan menggunakan google foto

Cara menstabilkan rekaman video menggunakan aplikasi google photos -- hallo sobat, kali ini skuywaca news mau berbagi informasi tentang bagaimana cara menstabilkan rekaman video menggunakan aplikasi google photos tersebut. 

Aplikasi ini mempunyai fitur canggih yang dapat merekam video dengan sangat stabil. Fitur ini adalah fitur OIS atau EIS.

Kedua fitur tersebut mempunyai fungsi yang sama, yaitu sama-sama menjaga keseimbangan dari guncangan kala mengambil gambar. 

Fitur ini hanya tersedia di smartphone level atau salah satu teknologi canggih. Tapi sayangnya, fitur ini belum bisa dinikmati di smartphone lama karena keterbatasan hardware dan shoftware.

Untuk kalian yang belum mengetahui bagaimana cara menstabilkan rekaman video menggunakan aplikasi google photos. Maka, jangan lupa simak ulasan berikut ini sampai selesai.

Cara Menstabilkan Rekaman Video Menggunakan Aplikasi Google Photos

Cara menstabilkan rekaman video menggunakan aplikasi google  photos tanpa menggunakan fitur ois dan eis.

1. Terlebih dahulu rekam video menggunakan smartphone
2. Jalankan aplikasi  google photos, kemudian cari dan rekaman video tadi. 
3. Setelah rekaman video terbuka, pilih edit ikon tiga garis bertumpuk letaknya ditengah bawah.
4. Kemudian muncul pilihan stabilize dan rotate. Kemudian pilih yang stabilize. Maka proses menstabilkan rekaman video sedang berjalan. Fungsi stabilize ini untuk menghilangkan rekaman yang goyang atau berguncang.
5. Tunggu sampai selesai dan berhasil dibuat stabil.
6. Tekan save copy disudut kanan atas, agar hasil videonya tersimpan.

Nah, itulah salah satu cara untuk menstabilkan rekaman video di aplikasi google photos. Untuk kalian yang ingin mencoba bisa menggunakan cara diatas. Terimakasih dan selamat mencoba.