Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Island King Pro Mod APK Terbaru 2022

Skuywaca News -- Hallo sobat, kali ini kami akan menjelaskan mengenai sebuah aplikasi game. Yang dimana aplikasi ini sedang viral-viralnya dan banyak sekali pengguna yang memainkan aplikasi tersebut. Tanpa banyak kata kami akan langsung ke topik penjelasannya yaitu Aplikasi Island King Pro Mod APK.

Sebelum kepembahasan cara download dan bermainnya, anda harus mengetahui terlebih dahulu apa itu Island king Mod APK. Untuk penjelasannya anda bisa membacanya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Island King Mod APK, Terbaru 2022?

Island king adalah game android terbaik rancangan Developer Forever9 Games. Island king juga memiliki beberapa ikon visual bernuansa kartun, seperti ikan buntal dan tikus yang nantinya memiliki fungsi untuk permainan.

Island king Mod APK merupakan salah satu game yang banyak dicari saat ini. Selain game ini menarik dan banyak dinikmati, ternyata game ini juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Download Aplikasi Island King Pro Mod APK Terbaru 2022

Aplikasi game Island king ini juga akan mengajak anda untuk berperan sebagai bajak laut yang bertugas untuk menjarah pulau-pulau lain untuk bisa mengambil koinnya dan digunakan membangun pulau sendiri.

Selain itu,anda juga dituntut untuk menjalankan mesin slot dan mencoba peruntungan untuk mendapatkan hadiah.

Setelah anda sudah mengetahui tentang aplikasi game Island king Mod APK, sekarang kami akan melanjutkan pembahasan selanjutnya yaitu cara mendownload dan bermainnya. Anda bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mendownload Aplikasi Island King 3.8.2 Mod APK, Terbaru 2022

Langsung saja anda bisa mendownload game Island king Mod APK terbaru 2022 dibawah ini.


Fitur Island King Mod APK, Terbaru 2022

Aplikasi Island King Mod APK memiliki beberapa fitur menarik yang akan menguntungkan anda disepanjang permainan. 

1. Unlimited Coins

Dengan fitur ini anda bisa mendapatkan banyak koin dan tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun. Dan anda bisa menggunakan koin tersebut untuk membangun pulau sendiri atau menggunakannya untuk membeli beragam item dalam permainan.

2. Unlimited Lucky Spin

Pada fitur ini anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain lucky spin berkali-kali. Dan anda bisa memutar roda berkali-kali untuk mendapatkan banyak hadiah termasuk koin untuk membangun pulau mu sendiri.

3. Tanpa Iklan

Fitur ini akan menemukan beragam iklan saat bermain.  Namun, anda juga bisa bermain tanpa diganggu oleh iklan apapun dengan Island King Mod APK terbaru.

Cara Bermain Island King Mod Apk,Terbaru 2022, Penghasil Uang!

Jika anda ingin mendapatkan pundi-pundi rupiah yang berlimpah,kami menyarankan anda untuk bermain versi orisinal nya yang bisa anda download di google play store.

Dan untuk cara mainnya juga lumayan mudah, anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Buka game Island King Mod APK, lalu klik tombol cash.
 
2. Anda perlu memperhatikan tulisan Cound Down dibawah tulisan withdraw. Angka tersebut merupakan hitungan mundur kapan tombol cash diislad king akan hilang.

3. Pilih nominal penarikan yang ingin anda lakukan, selanjutnya klik withdraw.

4. Pada bagian E-wallet, pilih aplikasi wallet yang anda gunakan. Dan beberapa opsi yang anda pilih diantaranya GoPay, Dana, Ovo, Linkaja, dan lainnya.

5. Selanjutnya isi nama lengkap dan nomor e-wallet anda dikolom account.

6. Lalu tekan tombol confirm untuk mengirimkan pengajuan  penarikan uang diisland king.

7.  Selanjutnya uang yang akan anda tarik akan diproses dan masuk ke withdraw list. Kemudian tunggu beberapa menit untuk mendapatkan uangnya.

 Penutup

Sekian pembahasan kami mengenai island king pro semoga kalian terbantu menggunakan aplikasi tersebut karena untuk versi yang biasa banyak iklan jadi ini menurut kami banyak kelebihan dibangding versi dari orisinilnya.