Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Fortnite Kembali Ke IOS Melalui GeForce Now

Game Fortnite Kembali Ke IOS Melalui GeForce Now -- Battle royal atau game fornite dikeluarkan dari google play store dan app store karena masalah transaksi didalam aplikasi(in-app purchase) pada bulan Agustus 2022.

Pengguna android juga harus menginstal fornite dari aplikasi terpisah yang sudah diunduh dari Situs epic games langsung, karena sudah tidak ada diplay store.

Game Fortnite Kembali Ke IOS Melalui GeForce Now

Dan saat ini game fornite juga sudah bisa dimainkan kembali oleh pengguna android IOS, tetapi harus melalui platform cloud gaming bikinan Nvidia,GeForce Now.

GeForce Now sendiri merupakan layanan yang memungkinkan pengguna memainkan game secara streaming tanpa diinstal terlebih dahulu. Dan pengguna juga memainkan game di berbagai perangkat, seperti Windows PC, Android TV, 
Chrome,Android, hingga IOS.

Untuk Memainkan game fornite ,pengguna cukup menggunakan aplikasi GeForce Now dari google play store dan app store. Dan pengguna juga diwajibkan membuat akun dan membayar biaya langganan di GeForce Now sekitar Rp 286.000 per bulan, setelah itu kalian bisa memainkan ratusan game gratis lainnya.

Nah,itulah ulasan seputar mengenai game Fornite. Bagi kalian yang masih bingung mau memainkannya, kalian bisa membacanya. Dan bagi yang belum paham atau bingung, kalian bisa tulis di komentar.

Penutup

Terimakasih sudah menyimak artikel diatas sampai selesai semoga bermanfaat dan menambah informasi bagi kita semua, dalam seputar aplikasi game.