Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

Game Penghasil Saldo Dana -- Hallo, Mengingat saat-saat ini masih pandemi banyak sekali kalangan yang masih kesulitan mencari pekerjaan. Maka dari itu kami akan membantu anda untuk mendapatkan pundi-pundi uang melalui aplikasi game. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan sambil menunggu panggilan dari perusahaan yang anda melamarnya. 

Pada tahun 2022 atau saat-saat ini banyak aplikasi game yang bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Dan yang akan kami bahas yaitu aplikasi game penghasil Saldo Dana. 

Game Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

Bagi anda yang pecinta game harus mengetahui bahwa saat ini banyak sekali aplikasi game penghasil saldo dana. Dalam game penghasil uang, anda bisa memainkan berbagai game dan juga misi lainnya untuk bisa mendapatkan banyak koin, yang mana koin tersebut bisa ditukarkan nanti-nya kedalam saldo dana ataupun lainnya.

Hal itu sangatlah menguntungkan, apabila untuk saat-saat ini yang serba sulit dimana anda harus mencari penghasilan tambahan.

Nah, langsung saja kami akan Membahas aplikasi game penghasil saldo dana. Dan anda bisa menyimaknya dibawah ini.

10 Aplikasi Game Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

Bermain game memang sangatlah menyenangkan dan pastinya sangat menghibur apalagi juga bisa mendapatkan cuan atau uang pastinya tambah bersemangat. Daftar game penghasil saldo dana seperti:

1. Game putar roda

Game putar roda ini anda harus memutar roda supaya bisa mendapatkan hadiah. Hadiah-hadiah yang anda dapatkan nanti nya bisa ditukarkan menjadi Point yang selanjutnya akan menghasilkan uang.

Point tersebut, tidak hanya ditukarkan ke saldo dana melainkan juga bisa di masukan kedalam akun paypal lainnya yang anda punya.

2. King Island

Selanjutnya, game ini bisa anda temukan berbagai jenis mini game yang sangat menyenangkan. Anda bisa memainkan beberapa permainan seperti game slot,kartu puzzle, dan lainnya. Dan bagi pengguna game ini bisa mendapatkan bonus harian yang bisa lebih menguntungkan.

Seperti ga eh game lainnya anda dapat menukarkan-nya point tersebut ke saldo dana.

3. MPL 

Game MPL saat-saat ini sedang menjadi perbincangan banyak kalangan pencinta game. Di game MPL anda dapat menemukan berbagai banyak jenis game yang dapat anda mainkan. 

Semakin banyak anda memainkan game di aplikasi ini, maka akan semakin banyak pula pendapatan yang anda dapatkan.

Hadiah yang anda dapatkan dari game tersebut berupa diamond yang selanjutnya disampaikan anda konversi ke dalam rupiah.

4. Top Rich

Dalam game penghasil saldo dana dan ovo ini anda diminta untuk menyusun puzzle yang tersedia sampai rapi. Dengan menyelesaikan misi yang ada didalamnya tentu saja akan mendapatkan imbalan berupa koin. Anda juga bisa mengajak teman anda untuk bergabung dan menggunakan aplikasi game tersebut.

Sehingga anda bisa mendapatkan koin yang lebih banyak dan bisa anda tukarkan menjadi uang.

5. Lucky Popstar

Game ini adalah aplikasi game yang sederhana namun sangat menarik. Anda harus menyusun balok agar sesuai warnanya dan harus bisa mengakhiri permainan sebelum wktu habis. 

Dengan seperti itu anda akan mendapatkan poin dan selanjutnya harus anda kumpulkan supaya bisa ditukarkan menjadi uang. 

6. Fortnite

Di game ini anda diminta untuk memainkan gameplay yang ada didalam-nya yaitu game action. Apabila level pada game yang anda mainkan sudah jauh, maka poin yang anda dapatkan juga akan lebih banyak.

7. Hago

Tugas yang anda lakukan dalam game ini  adalah memainkan sekitar 80 mini game yang tentunya tidak membosankan. Dengan memainkan game yang didalamnya anda akan mendapatkan point.

Tak hanya bermain game pastinya, kamu juga bisa login harian lewat game ini serta mengundang teman.

8. Game Maker

Game maker ini pastinya menjadi salah satu game paling menarik. Apabila didalamnya anda akan mendapatkan desain yang sangat menarik dan tidak membosankan.

Dan setiap game yang anda mainkan menang, maka akan bertambah banyak poin yang anda kumpulkan.

9. Spin The Whell

Tugas anda di game ini adalah memutar spin yang harus sesuai dengan angka yang nantinya akan muncul.  Dan apabila semakin banyak anda yang benar, maka akan semakin banyak pula Point yang anda dapatkan.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai berbagai jenis game yang bisa menghasilkan saldo dana. Dan kalian juga bisa memainkannya untuk bisa berpenghasilan hanya dengan bermain game.