Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Hadirkan Fitur Self Share, Kirim File Lebih Mudah

Skuywaca News -- Hallo sobat, kali ini skuywaca mau memberi informasi seputar tentang Aplikasi Google. Nah, sudah tidak asing kan, mendengar kalimat google? Karena sudah semua masyarakat dunia pasti menggunakan aplikasi google. Yang saat ini sedang jadi perbincangan adalah? Simak penjelasannya berikut ini.

Google Hadirkan Fitur Self Share, Kirim File Lebih Mudah

Beberapa hari yang lalu, google meluncurkan fitur fitur unggulan yang bisa membuat pengiriman data misal saja foto dan dokumen ke perangkat lain dengan adanya perangkat android.

Nearby share hadir diperangkat chrome OS pada bulan juni dan bersaing dengan teknologi serupa seperti Airdrop Apple. 

Fitur ini juga memungkinkan berbagi tanpa batas antara perangkat milik pengguna. Dan selfi share juga akan memungkinkan kalian mengirim data ke diri kalian tanpa menggunakan email atau drive cloud. 

Chrome story sebuah blog yang berfokus pada chrome dan chrome OS. Karena ada tambahkan tanda fitur di chromium Gerrit yang merujuk Pada tambahan di Nearby share yang disebut self share. 

Menggunakan Bluetooth,WebRTS,atau wifi peer-to-peer data akan ditransfer ke chrome OS atau perangkat android dalam hitungan detik.

Wah, Lebih mudah dan cepat yaa, cuma hitungan detik aja sudah terkirim. Semakin bertambahnya tahun juga pasti bertambah kemajuan-kemajuan teknologi lainnya. Banyak aplikasi yang mudah digunakan bahkan sangat cepat dan pastinya sangat aman. Dan saat-saat ini juga sudah banyak aplikasi yang memiliki banyak fitur baru terutama Google.

Penutup 

Mungkin itu saja yang dapat kami jelaskan, semoga bermanfaat dan bisa menambah refrensi akan ketidak taun dari fitur update google tersebut.