Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Tercepat Di Mobile Legend

Hero tercepat di mobile legends -- hallo sobat, bagaimana nih hari-hari mu, menyenangkan bukan? Pasti nya iya dong, apalagi kalau tiap hari ditemenin dengan salah satu game yang populer. Seperti satu ini yaitu Mobile legends.untuk yang pencinta mobile legends pasti seru dong, Dan pastinya kalian juga tau siapa hero tercepat Di mobile legends kan?

Nah, kali ini skuywaca news mau ngasih tau siapa apa hero tercepat di mobile legends.meskipun sudah  pengguna game ini, tetapi juga masih ada yang belum tau siapa hero ML. Yuk simak ulasan ini sampai selesai. 

Mobile legends adalah satu diantara game moba yang didalam terdapat banyak karakter dengan kemampuan berbeda. Karakter tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Hero dengan kecepatan lari yang lebih baik menjadikan lawan kesulitan mengejarnya. Beberapa hero mobile legends yang memiliki kecepatan rata-rata seperti:

1.Lesley

Adalah salah satu hero mobile legends dari hero marksman dengan kemampuan lari dan kabur terbaik. Kalian bisa menggunakannya untuk berlari dari kepungan musuh. Dan lesley juga memiliki kemampuan untuk mengoptimalkan kemampuan larinya hingga mencapai 30% dalam waktu 3 detik dengan memanfaatkan skill master of comouflage. Dan hero ini juga juga akan menggunakan tactical Grenade yang dapat menghasilkan efek pantulan dari musuh.

2. Hayabusa

Merupakan hero dengan karakter seperti ninja. Salah satu hero mobile legends ini juga memiliki kemampuan berlari sangat cepat sehingga bisa menghindari dari musuh dan bisa mengejar musuh. Kemampuan ini juga memiliki 4 bayangan pada saat hero tersebut berpindah tempat. Dan dengan skill ini musuh juga akan merasa kebingungan.
 

3. Harley

Hero ini juga memiliki skill Space Escape Yang bisa membuatnya semakin lincah sehingga lawan akan kesulitan menangkapnya. Hero ini juga mendapatkan julukan pesulap Berbadan kecil. Dan dia hanya memerlukan waktu 2 detik untuk meningkatkan kecepatan 30%.

4. Masha

Merupakan salah satu hero tercepat juga diML, dia juga terkenal sebagai hero kombinasi antara fighther dan tank. Hero masha ini juga dapat meningkatkan kecepatan mencapai 25%. Masha juga memiliki kemampuan melarikan diri yang sangat baik.

5. Hilda

Hero ini merupakan salah satu hero yang paling cepat diantara Hero-hero lainnya. Skill combat ritual yang dimilikinya. Dan hero ini dapat meningkatkan kecepatan hingga 60% dalam 3 detik. Hero ini juga dikenal Sebagai hero kombinasi antara fighther dan tank. Dan banyak yang menggunakan hilda sebagai benteng tem. 

Itulah 5 Hero mobile legends  tercepat. Selain itu skuywaca news juga akan menjelaskan tentang hero mobile legends lainnya seperti:

Hero Mobile Legends untuk melawan Yve

Beberapa hero ini juga memiliki Skill melawan balik Yve yang kekuatannya mampu kerap membuat player kerepotan dan bahkan ketakutan.

1. Franco 

Merupakan hero pertama yang digunakan untuk melawan Yve. terutama saat berada diposisi belakang. Karena franco memiliki skill bisa menarik Yve dihajar beramai-ramai. Hero ini juga mempunyai durabilitas yang cukup bagus. 

2. Kaja

Kaja adalah hadiah seosan 20. Hero ini juga diklaim memiliki support serta control yang baik. Kemampuan tersebut dapat menghentikan ulti Yve. Untuk menggunakan dua skill tersebut kalian dituntut untuk cepat.

3. Yu Zhong

Yu zhong ini juga dibekali dengan ulti berupa Black Dragon From yang nantinya akan menjadi naga. Dan hero ini juga bisa menunjukkan skill ultimate Secara sempurna. Kalian dapat menggunakan hero ini sebelum Yve mengeluarkan skill ultimatenya.

4. Luo Yi

Luo yi dan Yve merupakan hero mage. Jika kalian ingin melawan hero nage, kalian harus menggunakan hero mager lainnya. Hero luo yi memiliki kemampuan teleportasi.
Kemampuan ini bisa membuat Yve kebingungan dengan posisi Luo yi. 

5. Helcurt

Hero ini diklaim mampu menghadirkan kerusakan yang besar pada Yve. Meskipun demikian kalian juga dituntut untuk memiliki skill yang tinggi agar benar-benar bisa memakai helcurt dengan benar. Termasuk saat melawan Yve.

Demikian informasi tentang beberapa hero tercepat dan beberapa hero untuk melawan Yve di Mobile legends.