Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobile Premier League, Mau Penghasilan Uang? Begini Caranya

Skuywaca News -- Hallo sobat, kali ini kami akan menyampaikan sekitar aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini sedang viral-viralnya di kalangan indonesia. Banyak para gamers memainkan aplikasi penghasilan uang tersebut. 

Dan yang akan kami bahas adalah aplikasi Mobile premier league. Buat anda yang sedang mencari tambahan pundi-pundi uang,anda bisa memainkan aplikasi mobile premier league atau MPL.

Buat anda yang penasaran dengan cara mainnya anda bisa menyimak penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Mobile Premier League, Penghasil Uang?

Mobile premier league adalah sebuah aplikasi yang akan memberikan berlian yang bisa ditukarkan menjadi uang, yang penukarannya bisa menjadi saldo GoPay atu linkaja.

Mobile premier league atau MPL juga bukan sekedar permainan saja,namun mobile premier league ini memungkinkan anda menikmati hingga lebih dari 20 game seru dan pastinya bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. 

Dan anda hanya perlu memiki smartphone dan internet yang stabil. Dan di aplikasi game ini juga memiliki beberapa game seru seperti fruit Drat, jungle fight, fruit chop, Bubble shooter,dan lainnya.

Mobile Premier League, Mau Penghasilan Uang? Begini Caranya

Seperti yang kami jelaskan diatas tadi,banyak kalangan indonesia yang menggunakan permainan ini untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dan anda juga bisa memainkan ini dengan mengundang teman untuk bergabung bermain.

Selain itu, aplikasi game yang ditawarkan akan menguji keterampilan dalam ketangkasan serta ketelitian dan kecepatan anda. Selain itu juga aplikasi game ini juga bisa menjadi sarana mengasah otak.

Setelah anda mengetahui tentang aplikasi mobile premier league ini. Anda juga perlu tau bagaimana langkah-langkah download aplikasi mobile premier league,penghasil uang. Simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mendownload Dan Bermain Aplikasi Mobile Premier League, Penghasil Uang !

1. Download aplikasi mobile premier league 

Anda bisa mendownload aplikasi tersebut disitus resmi dan aman melalui https://id.mpl.live/ atau klik disini.

2. Daftar Dengan Nomor Ponsel

Setelah selesai mendownload, anda harus melakukan register akun dengan cara memasukan nomor ponsel dan pastikan benar dan masih aktif, serta sama dengan yang anda gunakan untuk aplikasi GoPay atau linkaja. 

3. Pilih Game

Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, bahwa aplikasi mobile premier league ini mempunyai macam-macam game yang bisa anda mainkan. Dan anda juga bisa memilih salah satu game sesuai kemauan untuk mengasah keterampilan.

4. Tukarkan diamond atau berlian dengan uang

Setelah anda sudah banyak memiliki berlian, maka anda juga sudah bisa menukarkannya dengan uang dalam bentuk saldo GoPay atau link aja.

Dan cara menukarkannya, anda harus memiliki ikon wallet untuk melakukan penukaran dari berlian ke uang.

Lalu, masukan jumlah diamond yang ingin anda tukarkan menjadi saldo. Selanjutnya hanyalah tinggal memilih metode penarikan dan klik tarif.

Semakin banyak diamond yang anda tukarkan, maka semakin banyak pula saldo yang anda kumpulkan.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan silahkan untuk mengikuti tutorial tersebut dengan baik. Semoga hari mu menyenangkan dan jangan lupa untuk selalu melakukan hal yang positif olahraga untuk menghindari dari virus.