Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Moonton Ikut Merilis Koleksi NFT Kj Karakter ML

Skuywaca News -- Studio game moonton seakan tidak mau ketinggalan dan ikut merilis koleksi NFT perdananya berjudul The Aspirants mystery box.

NFT ini juga memiliki berbagai koleksi yang mencangkup sejumlah karya seni dari game multiplayer online battle arena (MOBA) populer MLBB.

The Aspirants juga menawarkan 12 mystery box dari empat kelas berbeda, yang masing-masing memuat digital figurine dan animasi eksklusif dari karakter digame ML.

Moonton Ikut Merilis Koleksi NFT Kj Karakter ML

NFT yang ditawarkan moonton hadir dalam sistem gacha yaitu setiap mystery box yang dibeli akan memuat koleksi NFT yang berbeda-beda.

Moonton juga membagikan daftar rate up pada setiap NFT yang bisa didapatkan melalui mystery box. Daftar ini diurutkan berdasarkan tingkat rarity setiap NFT yaitu mulai dari Normal, Rare, Super rare, hingga super-super rare.

Dan untuk calon pembeli memiliki kesempatan sekitar 48% untuk mendapatkan NFT dengan rarity normal 12.000 unit, rare 36 persen (9.000 unit), super rare atau SR 14,8% (3,700 unit), serta Super super rare atau SSR 1,2% (300 unit). Dan apabila pembeli beruntung bisa mendapatkan NFT tingkat SSR yang mencakup skin ekslusif yang bertema anime untuk karakter layla dan fanny.

Koleksi NFT The Aspirants Mystery box akan mulai dilelang dimarketplace NFT Binance pada 19 Januari 2022 mulai pukul 18.00 wib.

Bagaimana apakah kalian siap untuk mendapatkan Mystery Box tersebut?

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan mengenai moonton yang ikut merilis koleksi NFT semakin bertambahnya kemajuan teknologi sepertinya akan seru juga nih di dalam dunia game. Terima kasih sudha membaca skuywaca news.