Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Menambah Berat Badan Tanpa Obat

Skuywaca News -- Hallo sobat, Kembali lagi dengan skuywaca news,Karena kemarin kami membahas mengenai tips menurunkan berat badan,dan sekarang yang akan kami bahas adalah tips menambah berat badan secara aman dan sehat tanpa mengonsumsi obat.

Bagi anda yang mengalami berat badan kurang dan ingin menambahkan berat badan mungkin bisa dijadikan sebuah tantangan tersendiri. 

Tips Menambah Berat Badan Tanpa Obat

Tanpa disadari,Mungkin anda telah mengkonsumsi makanan yang tinggi kalori,gula,atau lemak secara berlebihan.padahal hal tersebut bisa beresiko pada kesehatan atau tubuh anda.

Sekarang skuywaca news mempunyai tips menambah berat badan secara aman,sehat,dan pastinya tidak mengonsumsi obat. Karena banyak sekali dari kalangan yang mengonsumsi obat penggemuk agar berat badannya bisa menambah. 

Padahal mengonsumsi obat penggemuk itu tidak baik untuk kesehatan. Sekarang anda cukup membaca artikel dibawah ini lalu anda bisa mencobanya.

5 Cara Menambah Berat Badan

1. Pilih Jenis Makanan Padat Gizi

Anda harus bisa memilih makanan padat gizi yang mengandung karbohidratp kompleks,lemak menyehatkan,serta protein.
Dan anda juga bisa mengonsumsi roti gandum utuh dengan sayuran,daging rendah lemak,buah-buahan,serta kacang-kacangan.

2. Pilih Makanan Padat Kalori

Jika anda ingin menambah berat badan,maka anda perlu menambah asupan kalori sebanyak 300-500 kkal perhari. Dan anda juga dapat mengonsumsi makanan padat kalori yang kaya lemak dan protein.

Dan ada beberapa makanan yang dapat menambah berat badan seperti kacang-kacangan, Daging merah,Salmon,telur,keju,yoghurt full-fat,kentang,pasta gandum,roti gandum,dan masih banyak lainnya.

3. Tambahkan Kalori Dengan Smoothie

Selama kalian menjalankan program tersebut pastikan anda menghindari kopi,Soda,atau minuman lainnya yang dapat mengganggu kesehatan.Karena minuman tersebut tidak mengandung zat gizi.

4. Makan Cemilan Sehat

Kacang, keju, buah kering,atau alpukat coba jadikan cemilan sehat anda setiap harinya.Setalah makan malam sisakan waktu untuk makan cemilan ringan seperti biskuit atau selai kacang.Dan hindari cemilan yang tinggi kalori seperti coklat,kripik kentang,dan permen.

5. Olahraga Secara Rutin

Olahraga yang tepat untuk menaikkan berat badan adalah push-up,latihan barbel,plak,dan lainnya. Dengan olahraga maka nafsu makan sehingga Membantu seseorang yang harus makan banyak. 

Nah, itulah beberapa tips menambah berat badan secara aman dan menyehatkan tanpa mengonsumsi obat-obatan. Buat anda yang ingin menambah Berat badan, anda bisa mencobanya seperti tips diatas.

Penutup

Terimakasih sudah mengunjungi artikel kami,semoga bermanfaat dan buat anda yang melakukan diet menambahkan berat badan semangat yaaa, jangan lupa makan-makanan yang sehat.