Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Anker Penghasilan Uang, Terbukti Aman?

Cara mendapatkan uang diaplikasi anker penghasil uang - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai sebuah aplikasi penghasil uang. Saat-saat ini aplikasi penghasil yang sudah menjadi buah bibir masyarakat indonesia untuk dijadikan sebagai tambahan pundi-pundi rupiah.

Aplikasi penghasil uang yang akan saya bahas adalah aplikasi anker penghasil uang. Pada aplikasi anker ini setiap pengguna baru atau pendaftar baru akan mendapatkan saldo sebesar Rp 100k .

Aplikasi Anker Penghasilan Uang, Terbukti Aman?

Setelah anda mendapatkan saldo bonus maka anda sudah bisa mengerjakan misi atau tugas yang diberikan oleh aplikasi anker tersebut. Dan anda juga akan mendapatkan bonus saldo senilai Rp 300k setiap harinya secara gratis.

Jika anda penasaran dengan aplikasi anker penghasil uang. Maka anda perlu baca dan pahami semua ulasannya dibawah ini.

Apa itu Aplikasi Anker Penghasil Uang?

Mungkin aplikasi anker penghasil uang ini sama dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Dan yang membedakan adalah aplikasi dengan cara kerja dengan melakukan investasi pada sebuah power bank.

Dengan cara kerja tersebut maka akan mendapatkan profit dan penghasilan yang cukup banyak dan perlu melakukan deposito. Meskipun pada pengguna baru akan mendapatkan bonus saldo senilai Rp 100k.

Cara Mendaftar Di Aplikasi Anker Penghasil Uang

1. Masuk website, klik link disini

2. Tentukan daftar menggunakan nomor ponsel atau email

3. Masukan nomor ponsel yang masih aktif

4. Buat kata sandi dan konfirmasi

5. Salin kode Unik 

6. Pada bagian syarat layanan pengguna di centang.

7. Klik daftar

8. Tunggu sampai berhasil

9. Selesai

Download Aplikasi Anker Penghasil Uang

Aplikasi Anker penghasil uang ini bisa dilakukan dengan cara menggunakan aplikasi browser pada smartphone anda. 

Selain itu anda juga dapat masuk kehalaman beranda aplikasi penghasil uang dengan klik opsi APP dibagian atas. Maka secara otomatis akan terunduh.

Nah, setelah terunduh maka anda bisa login dan menjalankan aplikasi Anker penghasil uang dengan menggunakan nomor ponsel dan email.

Cara Memperoleh Uang Aplikasi Anker Bagaimana?

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan uang di aplikasi ini sialahkan kalian untuk mengikuti setiap petunjuk yang ada di aplikasi nanti kalian memperoleh saldo sebesar Rp. 100rb

Saldo tersebut bisa kalian putar untuk memperoleh penghasilan uang sebenarnya. Ketika kalian menjalankan misi saldo itu terpotong.

Lalu kalian bisa memperoleh saldo gratis sebenarnya sekitar Rp. 5rb untuk meningkatkannya kamu harus mengajak orang lain mendaftar aplikasi anker untuk meningkatkan saldonya.

Bagaimana melakukan penarikan di aplikasi anker?

Ketika saldo kalian sudah di ambang pembayaran kalian bisa mengambil saldo tersebut dan dijadikan uang real untuk bisa digunakan keperluan.

Eits, tapi jika kalian mengalami kendala saat penarikan kalian bisa memasukan profil kalian terlebih dahulu dengan cara menambahkan kartu bank, silahkan kalian ikuti petunjuk diaplikasi tersebut.

Ketika sudah selesai menambahkan akun bank kalian bisa menarik sesuai saldo yang telah kalian kumpulkan dengan begitu kalian memperoleh uang namun perlu kalian ketahui ada potongan sebesar 12 persen untuk melakukan penarikan.

Bagaimana Untuk Deposit Aplikasi Anker Penghasil Uang

Menurut kami kalian supaya aman tidak usah melakukan deposit karena itu akan membuat uang kalian bisa saja tidak bertambah.

Namun jika kalian masih mempunyai uang sisa dan ingin melakukan deposit silahkan saja melakukan deposit dengan langkah sebagai berikut;
  • Masuk pada halaman profil 
  • Bisa menekan menu di bagian pojok kanan bawah
  • Nanti akan ada opsi deposit 
  • Tekan bagian tersebut kemudian kalian pilih nominal saldo
  • Minimal Rp. 100rb 
  • Maxsimal Rp. 20jt
  • Kemudian kamu bisa memilih bagian metode pembayaran
  • Bisa di E-wallet OVO jika belum ada silahkan unduh di playstore
  • Ketika kalian sudah deposit bisa simpan bukti pembayaran
  • Proses akan berjalan sampai saldo akun anker bertambah
  • Begitulah cara untuk melakukan deposit di aplikasi anker penghasil uang.
Jika saldo tidak masuk dalam waktu lebih dari 10 menit silahkan kalian bisa menghubungi pihak customer service dan di obrolkan baik baik supaya langsung diproses.


Penutup / aman tidak aplikasi anker penghasil uang?

Untuk terbukti aman atau tidaknya aplikasi silahkan kalian gunakan saja selama satu bulan ketika kalian berhasil mendapatkan saldo / uang dari aplikasi tersebut silahkan untuk digunakan dalam jangka panjang terima kasih sudah berkunjung jangan lupa pakai masker jaga kesehatan.