Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arsip Instagram Hilang?? Kenapa Ya? Begini Mengatasinya

Arsip Instagram Hilang? Banyak pertanyaan tersebut yang diajukan kira kira kenapa ya bisa hillang? Buat kamu yang penasaran simak terus artikel ini karena kami akan membahasnya untuk Anda.

Banyak pengguna instagram yang sekarang tidak mengetahui kenapa arsip instagram bisa bisanya menghilang dan entah dimana kapan munculnya di IG penggunanya.

Arsip Instagram Hilang?? Kenapa Ya? Begini Mengatasinya

Instagram merupakan pesan seperti halnya tiktok dan aplikasi sosial media lainnya yang mengedepankan video dan foto yang menjadi sangat ramai.

Dari keramai tersebut menjadikan instagram ada fitur yang menghilang dan akhirnya pada kebingungan karena dari pihak ig instagram sendiri tidak mengkomfirmasikan hal tersebut.

Arsip Instagram Hilang?? Dialihkan Kemana?

Apabila kalian membuat story instagram akan masuk arsip dengan sendirinya, namun kok sekarang tidak ada arsip instagram hilang kemana ya? 

Arsip sangatlah penting menurut kami sebagai pengguna instagram karena bisa menyembunyikan postingan diinstagram dan hal lainnya.

Tapi apa yang terjadi dengan instagram banyak sekali penggunanya yang bertanya kemana Hilangnya arsip IG dan dipindahkan kemana fitur tersebut berada?

Dari situ kami akan memberikan solusi jika kalian mengalami hal yang sama seperti yang telah kami jelaskan tersebut diatas.

Alasan Arsip Instagram Hilang, Ternyata Sebagai Berikut

Dari sekian banyak orang yang menggunakan IG tidak mengetahui kok bisa arsip IG hilang dan tidak seperti biasanya kemana perginya?

Ketika kami menelusuri berbagai sumber yang telah membahas ternyata arsip instagram tidak lah hilang melainkan telah diganti tempatnya oleh pengembang instagram dan dimana letak arsipnya?

Karena perubahan letak fitur terbaru IG ini membuat kita bingung dan mengira bahwasanya Arsip Instagram Hilang ternyata tidak kalian tetap tenang karena kami akan memberikan solusinya.

Cara Memunculkan Arsip Postingan Instagram Yang Hilang

Kebanyakan yang mengunjungi artikel ini pasti ingin melihat arsip instagramnya lagi ada seperti semula yekan jika iya kamu bisa menggunakan cara berikut.

  1. Pastikan instagram kalian sudah berada di posisi terbaru
  2. Lanjut dengan membuka instagram 
  3. Berikutnya kamu bisa membuka profil Instagram
  4. Kemudian kamu bisa membuka bagian Menu Aktivitas
  5. Kamu bisa menscrool kebawah dan menemukan Diarsipkan pada bagian tersebut

Selamat kamu berhasil menemukan arsip yang hilang dari instagram semoga dengan begitu kalian tidak bingung lagi akan hilangnya arsip instagram sebenarnya hanya dipindahkan saja tata letaknya.

Penutup

Mungkin itu saja yang bisa kami bagikan untuk kalian tentang hal yang sedang ramai yaitu arsip instagram yang hilang semoga terbantu dan apabila kalian masih bingung silahkan membuka instagram kalian dan praktikan langsung di aplikasi tersebut.