Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Kata Bestie Di Tik Tok Yang Lagi Viral

Skuywaca News - Hallo sob, kali ini kami akan menjelaskan arti mengenai sebuah kata bahasa yang sedang viral diucapkan dimana saja, terutama di sosmed. 

Dengan banyaknya bahasa gaul yang muncul dan viral terkadang membuat kita penasaran dengan bahasa tersebut. Karena ada beberapa bahasa gaul yang belum dimengerti atau diketahui artinya oleh banyak orang.

Arti Kata Bestie Di Tik Tok Yang Lagi Viral

Dan saat ini bahasa yang sedang viral adalah bestie. Kata bestie ini masih banyak orang yang belum tau apa artinya. Jadi, anda tidak perlu bingung,karena kami akan memberitahukan kepada anda arti kata bestie yang lagi viral.

Buat anda yang penasaran dan bingung dengan kata bestie.anda bisa baca penjelasannya dibawah ini.

Apa Itu Arti Kata Bestie Di Tik Tok?

Dengan ditemukannya kata bestie di tik tok, dan banyak konten-konten video dan komentar-komentar atau bahkan digunakan untuk bercakap-cakap dengan teman anda.

Selain kata bestie viral di tik tok, kata bestie juga viral di instagram,twitter, whatsapp,dan aplikasi sosmed lainnya.

 Bestie adalah bahasa gaul yang digunakan untuk menyebut teman dekat atau sahabat. Kata bestie berasal dari bahasa inggris yang merupakan Best Friend yang artinya teman dekat.

Semenjak viralnya dan menyebar luas kata bestie, sehingga kini banyak orang indonesia yang menggunakan kata bestie tersebut.

Seperti itulah arti kata bestie yang saat ini lagi viral. Maka dari itu setelah anda mengetahui artinya, anda sekarang tidak perlu malu untuk menggunakan atau mengucapkan kalimat tersebut.

Penutup

Terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini sampai selesai. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel skuywaca new lainnya.