Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Loh! Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram

Cara melihat postingan yang kita like di instagram - Hallo sobat kali ini saya akan menjelaskan mengenai sebuah aplikasi yang sangat populer yaitu Instagram. Buat anda pengguna instagram pasti sudah tau kan jika kita menyukai foto atau video yang diupload oleh teman kita Pasti kita akan mengeklik tombol sukai atau tombol love untuk memberikan like pada postingan tersebut.

Begini Loh! Cara Melihat Postingan Yang Kita Like Di Instagram

Pasti diantara pengguna instagram belum semuanya tau bahwa seluruh postingan yang kita like nantinya akan tersimpan pada fitur postingan yang anda sukai. 

Namun jika postingan yang anda sukai tiba-tiba hilang dan membuat banyak pengguna tidak bisa melihat daftar postingan yang telah mereka sukai.

Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dan pahami penjelasannya dibawah ini.

Bagaimana Postingan Yang Disukai Di Instagram Hilang?

Untuk melihat postingan yang anda sukai atau like,maka anda bisa masuk ke fitur postingan yang anda sukai. Namun fiyur postingan yang ada sukai ini tidak bisa ditemukan oleh banyak pengguna instagram.

Dan akhirnya banyak yang mengira bahwa fitur postingan yang disukai sudah hilang dari instagram. Padahal fitur tersebut tidak hilang, namun instagram hanya memindahkan letak fitur postingan yang disukai.

Kenapa Tidak Bisa Melihat Postingan Yang Kita Like?

Di Instagram versi terbaru fitur untuk melihat postingan yang kita like ini mengalami perubahan. Sebenarnya fitur postingan tersebut hanyalah dipindah letaknya. 

Dengan dipindah letaknya fitur tersebut banyak pengguna instagram yang mengira bahwa postingan yang kita like sudah hilang. 

Dan berpindahnya letak fitur postingan instagram yang kita sukai ini terdapat di instagram versi terbaru 2022. Buat anda yang penasaran dan ingin tau cara melihat postingan yang di like pada instagram 2022, anda cukup menyimak dan memahami penjelasan dibawah ini.

Cara Melihat Postingan Yang Di Like Di Instagram 2022

1. Buka aplikasi instagram

2. Masuk ke profil instagram

3. Tekan tombol garis tiga dibagian kanan 

4. Tekan tombol aktivitas

5. Masuk ke menu interaksi

6. Klik menu suka,untuk melihat postingan yang anda suka

7. Seluruh postingan instagram yang kita like akan muncul

Itulah langkah-langkah yang harus anda lakukan, jika ingin melihat postingan yang anda suka tau like. Buat anda yang penasaran ingin melihat postingan yang sudah tidak ada atau hilang, cukup mengikuti penjelasan diatas.

Penutup 

Terimakasih sudah mengunjungi blog skuywaca news, semoga bermanfaat dan menambah informasi ketika kalian kebingungan inget skuywaca akan memberikan yang kamu perlukan.