Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Beatyplus Terbaru 2022? Mudah Banget

Aplikasi Beutyplus - Hallo sobat kali saya akan langsung menjelaskan mengenai aplikasi yang bisa merubah wajah anda menjadi lebih menarik, dan aplikasi ini sangat seru dan menyenangkan. Aplikasi yang akan saya bahas adalah Aplikas Beutyplus. Pasti anda sudah pernah mendengar kan? Nah, buat yang penasaran dengan aplikasi ini, anda bisa menyimak ulasannya dibawah ini.

Beutyplus adalah salah satu aplikasi yang digunakan menggunakan kamera. Dan kamera sendiri adalah salah satu fitur penting yang ada disebuah ponsel android.

Begini Loh? Cara Menggunakan Aplikasi Beatyplus Terbaru 2022?

Dengan kamera kita bisa mengabdikan momen diponsel android anda. Biasanya di ponsel android akan ada kamera bawaan. Biasanya anda bisa menemukan kamera bawaan ini market google play store. Salah satu kamera bawaan adalah kamera beutyplus.

Aplikasi beutyplus bisa anda dapatkan digoogle play store dan instal nya secara gratis. Jika anda ingin berfoto atau selfi anda bisa menggunakan aplikasi beutyplus karena unik dan indah.

Cara Menggunakan Aplikasi Beutyplus Di Hp Android

1. Dwonload dan instal aplikasi beutyplus

2. Buka dan izinkan akses

3. Setelah itu masuk ke kamera 

4. Gunakan filter yang anda suka

5. Ambil foto anda dan langsung mengeditnya

6. Edit foto se menarik mungkin

7. Selesai, simpan dan bagikan disosmed

Penutup

Terimakasih sudah mengunjungi artikel skuywaca news, semoga anda paham dengan ulasan artikel diatas, dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel kami lainnya.