Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Faceplay-Face Swap Video, Secara Gratis Begini

Aplikasi FacePlay - Hallo sobat kali ini saya akan membahas aplikasi yang sedang viral di medsos, terutama di instagram dan tik tok. Semakin bertambahnya tahun semakin bertambah canggih pula aplikasi. Terutama pada aplikasi editing video yang bervariasi dan semakin canggih. 

Ada banyak orang yang menggunakan aplikasi tersebut sebagai aplikasi editing. Aplikasi yang saya maksud adalah aplikasi Faceplay. 

Cara Menggunakan Aplikasi Faceplay-Face Swap Video, Secara Gratis Begini

Untuk anda ingin seru-seruan membuat konten tik tok  atau instagram, anda bisa menggunakan aplikasi face play. Dengan konten video yang keren. Untuk lebih jelasnya anda bisa baca dan pahami ulasannya dibawah ini.

Apa Itu Aplikasi Face Play?

Aplikasi FacePlay adalah aplikasi swap face dimana anda bisa mengubah wajah dalam video dengan menggunakan wajah anda sendiri ataupun wajah orang lain.

Nah, aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi yang sudah saya jelaskan kemarin yang mengenai aplikasi tempo atau aplikasi pengantin. 

Anda juga bisa menggunakan aplikasi face play secara berbayar ataupun gratis. Bila anda menggunakan aplikasi facePlay yang gratis, maka anda tidak akan menikmati template VIP yang disediakan didalamnya.

Selainnya tidak menikmati template VIP anda juga tidak dapat menggunakan fitur premium. Karena fitur premium ini merupakan fitur yang berbayar.

Cara Download Aplikasi FacePlay Dengan Mudah

Untuk mendownload aplikasi FacePlay atau aplikasi yang bisa merubah wajah sangatlah mudah. Karena aplikasi faceplay terdapat pada perangkat IOS atau Android. Anda bisa download aplikasi faceplay di aplikasi google play store ataupun app store.

Cara Menggunakan Aplikasi FacePlay Secara Gratis

1. Buka aplikasi faceplay

2. Kemudian login dan klik tombol menu pada pojok kanan atas 

3. Pilih login dengan google atau facebook

4. Pilih template yang diinginkan

5. Anda bisa memilih template gratis 

6. Hindari template VIP yang ada logo berlian dipojok kanan atas template

7. Klik tombol app face

8. Pilih foto yang diinginkan

9. Jika sudah klik confirm

10. Klik tombol start making

11. Klik tombol free, lalu tonton iklan untuk bisa membuat video secara gratis

12. Tunggu sampai proses selesai

13. Jika sudah klik tombol save untuk mengunduh video dan disimpan digaleri.

Nah, itulah cara menggunakan Aplikasi FacePlay secara gratis, sangat mudah kan? Buat anda yang ingin menggunakan aplikasi faceplay untuk seru-seruan bisa mencobanya tanpa harus bingung. Karena anda bisa mengikuti langkah-langkah diatas. Semoga anda bisa paham dengan penjelasan saya diatas.

Terimakasih sudah mengunjungi artikel skuywaca news.semoga bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel skuywaca new selanjutnya.