Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Aplikasi Toonme-Cartoons From Photos Mudah Banget

Skuywaca News - Hallo sobat kali ini saya akan menjelaskan kembali mengenai aplikasi yang sedang viral yaitu aplikasi yang bisa merubah wajah anda menjadi wajah yang lagi viral.

Buat kalian yang  ingin mengubah wajah menjadi kartun mari simak artikel ini sampai selesai ya, semoga Anda bisa mendapatkan caranya setelah membaca panduan dibawah.

Cara Menggunakan Aplikasi Toonme-Cartoons From Photos Mudah Banget

Yang harus kalian lakukan pertama yaitu mempunyai aplikasi Toonme-Cartoons. Jika belum mempunyainya bisa mendownload di playstore.

Penjelasan Tentang Toonme-Cartoons

Jika kalian mempunyai ponsel pintar yang sekarang di pegang ditangan Anda itu harus dipergunakan sebaik mungkin karena jika kalian tidak menggunakan dengan baik nanti akan berujung mubazir.

Nah salah satunya dengan Mengubah wajah menjadi kartun menggunakan aplikasi toonme-cartoons from photos dengan cara mudah banget.

Nanti hasilnya bisa kalian bagikan di story whatsapp dan di perlihatkan ke teman teman kalau Anda bisa melukis atau bisa juga untuk membuat insta story tergantung keinginan Anda sih.

Apakah anda sudah siap untuk cara menggunakan aplikasi toonme-cartoons ini? Jika iyaa.. Mari kita bahas bersama dan belajar bersama supaya lebih mudah dimengerti.

Cara Menggunakan Aplikasi Toonme Cartoons Mudah Banget Begini

Yang harus Anda lakukan dilangkah pertama yaitu dengan seperti dibawah ini:

  • Install Aplikasi Toonme-Cartoons melalui Playstore
  • Kemudian setelah diinstal buka Toonme-cartoons
  • Lalu Anda bisa tekan toonme.com 
  • Otomatis akan diarahkan untuk mengedit foto
  • Untuk memasukan foto Anda pilih Choose Photo
  • Pilih Allow jika nanti keluar pilihan ya.
  • Ketika sudah dipilih foto yang akan di jadikan kartun 
  • Anda tunggu sampai proses pengeditan nya selesai.

Untuk kelanjutannya kamu bisa melanjutkan senidiri ya sesuaikan dengan kebutuhan, banyak pilihan sketsa kalian suka yang mana itu bisa Anda pilih.

Penutup

Sudah cukup seperti nya pembahasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi toonme-cartoons kami harap kalian paham dengan panduan singkat tersebut dan bisa mempraktekannya. Jangan lupa untuk berkunjung lagi di skuywaca news karena berita kami akan selalu di update setiap harinya.