Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download SAKURA School Simulator Versi 1.039.07 Terbaru

Skuywaca News - Di artikel kami akan membahas sakura shcool simulator versi terbaru yang baru beberapa hari ini rilis 

Ada beberapa pembaruan yang bisa kamu nikmati di sakura shcool simulator antara lain bug dan kamu bisa membaca ulasannya di google play store. 

Download SAKURA School Simulator Versi 1.039.07 Terbaru

Jika kalian ingin bermain game sakura ini lancar kamu perlu smartphone yang mempunyai spesifikasi 3GB RAM dan untuk chipsetnya minimal Snapdragon 820 untuk performa yang ringan.

Namun untuk yang dibawah nya kamu bisa mensetting dengan grafis yang rendah nanti kamu bisa mengkurangi siswa dan orang supaya permainannya lancar dan tanpa adanya kendala.

Penjelasan Sakura School Simulator 

Game sakura simulator kamu bisa bermain sesuka hati kalian jadi bisa juga mengalahkan musuh, kamu bisa mengalahkan berbagai musuh dengan hanya bermain sendiri.

Mengalahkan musuh tanpa senjata kamu juga dapat melakukannya sobat. Dalam game kamu tidak akan menemukan deskripsi darah seperti layaknya game lainnya bisa dikatakan ini unlimetid.

Orang orang yang terdapat dalam game ini tidak akan mati, kematian dalam game ini tidak ada jadi user frendly untuk bocil kamu bisa memainkannya ya tanpa takut ada darah yang keluar.

Paling enak lagi dalam game sakura school simulator Versi 1.039.07 Tidak ada akhir dalam game ini dan kamu bisa membuat semua situasi sesuai dengan keinginan playernya.

Link Download Sakura School Simulator Versi 1.039.07 Update 

Untuk versi terbarunya kamu bisa mendownload melalui link yang kami sediakan dibawah ini karena kami mengarahkannnya langsung menuju google play store.


Untuk downloadnya kamu bisa langsung menekan instal saja ya, cukup mudah banget seperti mendownload pada umumnya diaplikasi lainnya.

Penutup

Sekian dulu pembahasan dari kami tentang sakura school 1.039.07 terbaru nya kamu dapat bermain dengan senang apabila ada eror tunggu kami mengupdate artikel ini untuk bisa menikmati game tanpa batas dan selalu seru bernama sakura shcool simulator terbaru.