Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta Dari Marsani Bapak2id, Oh Jadi Gini

Fakta Dari Bapak2id - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai fakta yang sedang vira. Dan saat-saat ini banyak netizen yang menyoroti bapak 2id yaitu Marsani. 

Sehingga Bapak 2id atau Marsani ini menjadi viral dan trending topik diberbagai medsos seperti twitter, instagram,facebook, serta di tik tok.

Fakta Dari Marsani Bapak2id, Oh Jadi Gini

Dengan viralnya Bapak 2id atau Marsani  banyak masyarakat yang penasaran. Dan untuk lebih jelasnya mengenai bapak 2id atau Marsani viral, dan untuk faktanya anda bisa baca penjelasannya dibawah ini

Apa Itu Bapak 2id Yang Viral?

Bapak 2id merupakan sebuah akun instagram yang dikenal karena sering membagikan postingan seputar kehidupan bapak-bapak.

Akun instagram bapak2id ini ditemukan oleh Marsani Lempar lembing dan emapat orang bapak-bapak lainnya.

Dengan akun instagram bapak2id, anda akan dengan mudah menemukan humor bapak-bapak pada akun instagram bapak2id.

Marsani Bapak2id Kenapa?

Banyak masyarakat yang penasaran dengan viralnya bapak2id. Dan Banyak yang bertanya kenapa marsani bapak2id bisa Menjadi sorotan netizen.

Dan akhirnya fakta dari marsani bapak2id terkuak. Marsani lempar lembing merupakan suami dari Mawar AFI yaitu Steno Ricardo. Steno Ricardo juga merupakan Founder,Ceo,Admin akun Bapak2id.

Yang sudah kita ketahui saat ini berita infotaiment gencar memberitakan mengenai perselingkuhan antara Steno Ricardo dengan Sosok babysister.

 Karena dengan viralnya marsani bapak2id banyak netizen yang menyoroti dan kesal dengan sikap steno ricardo yang berselingkuh dengan baby sister anaknya sendiri. 

Begini Loh? Klarifikasi Marsani Bapak2id !

Dengan kejadian tersebut banyak netizen yang menginginkan Steno Ricardo dikeluarkan. Dan saat ini Marsani Bapak2id dikeluarkan dalam CEO bapak 2id. 

Dan yang lebih tepat lagi bahwa steno ricardo sudah tidak lagi menjadi bagian dari Bapak2id. 

Dengan adanya masalah perselingkuhan yang dilakukan Steno Ricardo dan merupakan masalah pribadi. Sebaiknya kita tidak perlu untuk ikut ngehujat founder dan admin bapak2id lainnya. 

Penutup

Dari kisah tersebut bisa diambil hikmahnya, semoga masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan dan menemukan jawaban dari masalah tersebut. Jika kalian suka dengan artikel kami, jangan lupa untuk kembali untuk membaca artikel kami. Terima kasih.