Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama IG Tato Dan Kacamata, Serta Cara Memakainya?

Nama IG Tato dan Kacamata,Serta Cara Memakainya - Hallo sobat kali ini saya akan berbagi informasi mengenai filter Instagram terbaru dan sedang viral. Filter Instagram yang akan saya bahas adalah nama efek IG Tato dan kacamata serta cara memakainya. 

Banyak sekali penguna instagram yang menggunakan filter Instagram tato dan kacamata saat berfoto. Dan untuk hasilnya akan terlihat lebih keren.

Nama IG Tato Dan Kacamata, Serta Cara Memakainya?

Filter ramage ini sudah tidak menjadi rahasia lagi bagi kalangan instagramer yang suka berfoto dimedsos. 

Pengertian Filter Instagram Tato Dan Kacamata

Gaya foto bertato saat ini masih menjadi trend dikalangan muda mudi. Karena dengan berfoto kan menjadi penghasilan para selegram.

Namun tidak hanya selegram saja yang bisa menggunakan filter tersebut. Melainkan para pengguna instagram pun ingin menampilkan foto yang sama yaitu nama efek tato dan kacamata. 

Nama Filter IG Tato Dan Kacamata

Untuk nama filter Instagram tato dan kacamata yaitu Rampage yang menggunakan bahasa Inggris dan pastinya dibuat oleh orang kuar negeri. Dan filter ig tato dan kacamata ini terlihat aestentic menurut saya.

Dan untuk menggunakan filter ig tato dan kacamata pastikan pas dengan wajah serta tubuh yang terbuka, seperti tangan. Supaya tidak terlihat bahwa itu adalah filter.

Cara Memakai Filter IG Tato Dan Kacamata Yang Viral

1. Buka stori dibagian kamera IG 

2. Geser efek sampai mentok ke kanan

3. Ketika sudah mencapai batas tekan pencarian

4. Ketik Rampage

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai filter instagram tato dan kacamata yang sedang viral. Anda bisa menggunakan filter ig tersebut atau filter ig lainnya untuk berfoto. Saya sarankan untuk menyimpan filter tersebut supaya bisa digunakan lain waktu.

Penutup

Terimakasih sudah mengunjungi artikel skuywaca news, semoga bermanfaat dan menambah informasi serta pengetahuan bagi pengunjung jangan lupa untuk selalu berbagi kebaikan, pakai masker dan jaga kesehatan supaya tidak terkena virus.